5 Rekomendasi TV Android Murah dan Bagus, Spek Unggulan Gak Bikin Kantong Jebol

5 Rekomendasi TV Android Murah dan Bagus, Spek Unggulan Gak Bikin Kantong Jebol

TV Android murah dan bagus--

Kenikmatan lainnya juga akan Anda dapatkan karena TV ini sudah menggunakan Dolby Audio. Selain itu, kuliatas layar yang HD serta dilengkapi fitur Game Mode yang membuat gambar akan bebas ngelag akan semakin memanjakan mata penggunanya.

Harga dari TV android ini yaitu kisaran Rp1,7 jutaan saja.

3. Coocaa 32S5C

Coocaa menjadi salah satu pilihan TV Android murah dan bagus yang memiliki fitur unggulan. Dengan ukuta layar 32 inch, resolusi TV ini sangat HD yaitu 1024 x 768 pixels.

TV ini menggunakan Android 9 sebagai sistem operasinya. Nantinya, Anda juga bisa memiliki pilihan banyak aplikasi untuk hiburan.

TV andoid ini juga sudah menggunakan prosesor Mali 470 Triple Core sebagai tenaga utamanya. Dari sisi konektivitas, Coocaa 32S5C memiliki USB dan juga HDMI. Harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki TV ini yaitu Rp.1,6 jutaan saja.

4. Samsung N5500

Samsung memang menjadi salah satu TV Android murah dan bagus yang memiliki banyak peminat. Yang menarik dilihat dari desain, tampilannya hadir dengan bazel yang tipis.

Ukuran dari Televisi ini yaitu 43 inch dengan menghadirkan kulitas gambar HD. TV ini juga sudah menggunakan teknologi Picture Engine Hyper Real dan juga sudah mendukung HDR

Harga dari TV android Samsung ini yaitu sekitar Rp3 jutaan.

5. Mi TV 4

MI TV mengusung desain TV Android seperti bazel sehingga tampilan nampak lebih luas. Mi TV 4 ini sendiri memiliki ukuran layar 32 inch dengan resolusi HD.

TV ini juga dilengkapi dengan Audio Power 2 x 10 W. Dari spesifikasi, TV ini juga sudah dilengkapi dengan CPU Quad Core 64 bit Cortex A 53 dengan GPU Mali 450.

Sumber: