5 Rekomendasi TV Android Murah dan Bagus, Spek Unggulan Gak Bikin Kantong Jebol

5 Rekomendasi TV Android Murah dan Bagus, Spek Unggulan Gak Bikin Kantong Jebol

TV Android murah dan bagus--

RADAR TEGAL - Rekomendasi TV Android Murah dan Bagus bisa Anda lihat dalam daftar berikut. Dijamin harganya terjangkau namun spek gak kaleng-kaleng.

TV android kian memiliki banyak peminat. Hal tersebut karena TV Android murah dan bagus sudah banyak dijumpai di pasaran.

Semakin majunya teknologi, TV pintar menjadi pilihan bagi banyak orang. Banyak yang memilirik karena TV Android murah dan bagus.

Oleh karena itu, berikut daftar TV Android murah dan bagus yang bisa Anda pilih. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 32 inch Murah Kualitas Gambar Bening Ramah Lingkungan

BACA JUGA:TV Android 32 Inch Murah Dibawah 2 Juta Saja Harganya, Panel Jernih Warnanya Ngejreng

Daftar TV Android murah dan bagus

1. ChiQ U50G7PF

Chiq merupakan TV android yang memiliki harga sangat terjangkau. Ukuran layar 50 inch dengan kualitas 4k membuat TV ini banyak orang cari.

Dari sisi audio, TV yang satu ini juga sudah menggunakan Dolby Audio yang bisa menciptakan kualitas audio layaknya di bioskop.

Yang menarik, TV ini sudah menghadirkan teknologi AI PQ yang akan memberikan kontras warna menjadi lebih tajam. Sehingga menonton akan semakin menyenangkan. Harga dari produk ini yaitu sekitar Rp1 jutaan saja.

2. Hisense 32A4200G

Rekomendai TV Android murah dan bagus selanjutnya yaitu Hisense. Dengan ukuran 32 inch TV ini sudah memiliki dukungan Google Assistant yang membuat Anda bisa melakukan perintah hanya dengan suara.

Sumber: