3 Merk AC Mini Portable Terbaik Harga Kurang dari 100 Ribuan, Bisa Juga Dipakai untuk Mobil

3 Merk AC Mini Portable Terbaik Harga Kurang dari 100 Ribuan, Bisa Juga Dipakai untuk Mobil

Daftar 3 Merk AC Mini Portable Terbaik Under 100 Ribu, Cocok untuk Mobil (pict:istockphoto)--

BACA JUGA: 5 Merek AC Mini Portable Penyejuk Ruangan yang Hemat Listrik, Lebih Sehat Ketimbang Kipas Angin

Adanya double windows ini diketahui bisa dikontrol sesuka hati oleh penggunanya yang menginginkan fokus dingin satu titik ke arahnya. Ukuran ac portable dari wins ini memang terbilang sangat mini tapi mampu mengeluarkan rasa dingin yang luar biasa.

Kalau kalian tambahkan air dingin ataupun es batu, bisa menambah rasa dingin seperti layaknya ac pada umumnya loh. Untuk pengisian air atau es batu ini bisa kalian isi pada salah satu bagian ac tersebut yang berbentuk seperti tangki.

Jika ingin menggunakan ac mini portable ini kalian cukup menyambungkannya menggunakan kabel USB yang kemudian disambungkan bisa pada powerbank ataupun laptop. Namun jika salah satu bagian dalam mobil kalian ada terdapat konektivitas untuk menyambungkan USB tadi, kalian juga bisa memanfaatkannya untuk menghidupkan AC mini portable yang kalian miliki tersebut.

Kalau buat harganya sendiri, terbilang cukup terjangkau dan under 100 ribu. Nah AC mini portable terbaik dari wins ini bisa kalian beli di harga Rp 70 ribuan saja loh.

BACA JUGA: 6 AC Portable Mini Murah Terbaik 2023 Mulai Rp70 Ribuan, Dinginnya Oke dan Hemat Listrik

2. Arctic

Selanjutnya, merk ac mini portable terbaik under 100 ribu yang akan kami rekomendasikan datang dari Arctic. AC mini portable dari arctic ini punya claim 2x cooling power.

Karena dari namanya saja ac mini portable, tentu ukurannya juga sama kecilnya dengan merk wins yang sebelumnya kita bahas. Karena ukurannya yang mini, bisa nih kalian manfaatin buat dibawa bepergian dan dimanfaatkan sebagai pendingin tambahan.

Pada salah satu bagian ac mini portable ini terdapat sebuah tangki berukuran 450 ml, yang mana bisa kalian manfaatkan untuk mengisi air dingin ataupun es batu. Tentu ada tujuannya tersendiri, kenapa harus dimasukan air dingin atau es batu! yes, jawabannya untuk memberi rasa dingin yang extra.

Jangan sepelekan ukurannya yang kecil ya gais, karena kecil - kecil begini ac mini portable dari merk arctic ini bisa bertahan dalam 10 jam loh.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC Portable Hemat Listrik Udara Sejuk dan Nyata Dinginnya, Ini Daftarnya

3. Handheld

Sumber: