Rahasia Orang Singapura Kaya Raya Ternyata Berpegang Teguh Pada 3 Prinsip Ini, Boleh Ditiru Nih

Rahasia Orang Singapura Kaya Raya Ternyata Berpegang Teguh Pada 3 Prinsip Ini, Boleh Ditiru Nih

Rahasia Orang Singapura Kaya Raya Ternyata Berpegang Teguh Pada 3 Prinsip Ini, Boleh Ditiru Nih--Image By Lifestylememory on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Memiliki Kepedulian Sosial yang Tinggi

Walaupun, masyarakat Singapura terkenal sebagai masyarakat yang sibuk dan mengutamakan kesukseksan finansial, mereka tetap memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi.

Hal ini terlihat dari mereka yang selalu menyisihkan sebagian kekayaaan mereka untuk kegiatan sosial. Terlebih mereka senang menyisihkan uangnya sekitar 16% untuk mendukung kegiatan-kegiatan amal.

Survei juga membukitakn bahwa masyarakat Singapura memiliki keinginan yang sangat kuat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Karenanya, masyarakat Singapura memiliki cita-cita untuk memberikan 50% kekayaan mereka untuk kegiatan sosial dan 13 untuk keturunannya.

BACA JUGA:Ingin Jadi Kaya Raya di Usia Muda? Wajib Jangan Lewatkan Hal Ini

Akhir kata

Nah jadi itulah 3 prinsip yang masih dipegang teguh orang Singapura sehingga menjadikannya sebagai rahasia orang Singapura kaya raya. Dari pembahasan diatas dapar disimpulkan juga bahwa kunci kekayaan orang Singapura terletak pada pengelolaan keuangan yang baik.

Tentu saja ketiga prinsip yang disebutkan tadi dapat diterapkan siapa saja tidak hanya pada masyarakat Singapura. Harapannya dengan menerapkan prinsip-prinsip tersebut, masyarakat kita dapat mengelola keuangan dengan baik.

Demikian informasi seputar rahasia orang Singapura kaya raya ini, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.(*)

Sumber: