Rahasia Cepat Kaya Menurut Islam Ada Pada 4 Doa Gampang Ini, Dibaca Sebelum Berangkat Kerja

Rahasia Cepat Kaya Menurut Islam Ada Pada 4 Doa Gampang Ini, Dibaca Sebelum Berangkat Kerja

Rahasia Cepat Kaya Menurut Islam Ternyata Ada Pada 4 Doa Gampang Ini, Bisa Dibaca Sebelum Berangkat Kerja--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Rahasia cepat kaya menurut Islam ternyata bisa dengan membaca 6 doa ini yang dimaksudkan untuk memperlancar segala usaha dan rezeki yang akan datang.

Banyak orang yang mencari informasi rahasia cepat kaya. Salah satunya adalah rahasia cepat kaya menurut Islam yang tentunya harus dibarengi dengan usaha dan upaya.

Terlebih rahasia cepat kaya menurut Islam ini akan memudahkan segala rezeki yang akan datang, sehingga kekayaan Insya Allah dapat cepat teraih.

Lalu apa sajakah rahasia cepat kaya menurut Islam? Sebenarnya ada 4 doa yang bisa Anda baca sebelum bekerja dan Insya Allah akan memudahkan segala pekerjaan dan rezeki yang akan datang kepada Anda.

BACA JUGA:Kunci Rezeki Mengalir Deras Ada Pada 3 Amalan Ini yang Dianjurkan Setelah Melaksanakan Sholat Dhuha, Insyallah

Rahasia cepat kaya menurut Islam

Mengutip dari Liputan6.com, berikut adalah 4 doa yang dapat dibaca agar lebih mudah meraih kekayaan dan rezeki yang akan datang.

1. Doa Diperbanyak Harta

Yang pertama ada doa diperbanyak harta yang bisa dibaca ketika meminta harta kepada Allah SWT, berikut doanya:

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

BACA JUGA:Bisa Memperlancar Rezeki, Ini Dia 3 Amalan Setelah Sholat Dhuha agar Rezeki Tak Lagi Seret

Sumber: