Doa Ingin Cepat Kaya? Begini Amalan Nabi Sulaiman AS Supaya Punya Harta Melimpah

Doa Ingin Cepat Kaya? Begini Amalan Nabi Sulaiman AS Supaya Punya Harta Melimpah

HALAL - Praktikan amalan doa ingin cepat kaya dengan harta berlimpah tuntunan Nabi Sulaiman AS sehari-hari, agar keinginanmu terwujud.--

Artinya:

 

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kau segerakan.”

3. Memohon Diberkahi Kekayaan

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya: "Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (kekayaan) yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”.

4. Doa Agar Harta Berlimpah

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

 

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Demikian informasi tentang doa jika ingin cepat kaya, dan mempunyai harta berlimpah yang bisa diamalkan umat Islam. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: