Xiaomi Pad 6 Max, Siap Saingi Tablet Samsung dengan Hadirkan Pena Stylus dan Panel Layar 14 Inci

Xiaomi Pad 6 Max, Siap Saingi Tablet Samsung dengan Hadirkan Pena Stylus dan Panel  Layar 14 Inci

Xiaomi pad 6 max-YouTube@flossy_carter-

RADAR TEGAL - Perkembangan tehnologi tablet makin maju dilengkapi Pena bahkan bisa dijadikan pengganti laptop dan Xiaomi Pad 6 Max salah satunya.

Xiaomi Pad 6 Max sekarang menjadi tablet modern terbesar saat ini dengan keistimewaan layar panel berukuran 14 Inci saingi tablet Samsung.

Layar Panel Xiaomi Pad 6 Max 14 Inci

Xiaomi Pad 6 Max terus berinovasi dalam produksi tablet memang tidak diragukan lagi. Utamanya dengan ukuran layar panel 14 inci yang bisa dijadikan pengganti laptop juga menjadi pembeda dengan Xiaomi Pad 6.

Ukuran Panel 14 inci memang menjadi daya tarik tersendiri kemudian memberi ruang layar 62% lebih luas dari Xiaomi Pad Pro yang hanya 11 inci

Jika diperhatikan seksama ukuran  layar panel memang besar dengan resolusi 2880X1800 pixsel kemudian 10-bit menawarkan warna jelas dan nyata.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S23 Plus Turun hingga Rp2 Juta di Desember 2023

Dukungan layar 10 bit yang diartikan bahwa kualitas panel layar memang dipastikan terjamin terutama warna yang nyata dan jernih menjadi satu kelebihannya,.

Selain itu kualitas gambar makin mumpuni setelah mendapat dukungan fitur HD+10 yang pasti meningkatkan kinerja layar kemudian pengalaman menonton mengasyikkan

Simpan Dokumen Lebih Banyak

Hal menarik dari Xiaomi Pad 6 Max dalam inovasinya terutama bagian ruang penyimpanan yang besar bisa memuat lebih banyak dokumen dimiliki dan artinya bahwa kapasitas ruang  internal cukup luas.

Bergeser pada masalah layar panel cukup luas 14 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz yang didukung fitur Gorilla Glass 5. Fitur ini mampu mencegah goresan dan semua gerakan di layar akan tampak mulus dan indah

 8 Speaker yang Suaranya Jernih

Bergeser pada bagian speaker Xiaomi Pad 6 Max terus berinovasi dengan yang tidak main-main pada kualitas suaranya ada 8 speaker tersemat pada perangkat saingan tablet Samsung terbaru.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Desain Asus ROG Phone 8, Bocorannya Akan Segera Dirilis pada Januari 2024

Masalah kualitasnya tidak perlu diragukan lagi terdengar lebih jernih dan pastinya siapapun mendengarkannya akan jelas nyaman,

Terlebih lagi ketika bermain game atau kegiatan streamingg suara bassnya terdengar nyaring  jernih  cocok musik  MP3 atau sekedarkan mendengarkan radio

Ruang Penyimpanan 

Xiaomi Pad 6 Max terus berinovasi  tidak hanya bagian speaker  berjumlah 8 buah saja melainkan juga memperbaharui ruang penyimpanan saingan tablet Samsung terbaru.

Bagian RAM internal memang sengaja diperluas kemudian memang sengaja diarahkan untuk menawarkan pengalaman tablet kelas andalan.

Dapur pacu bisa diandalkan dengan Snapdragon 8+Gen 1 yang disebut sebagai prosessor terbaru  dan terhebat dari Qualcomm menjadi saingan tablet Samsung

BACA JUGA: Kalahkan iPhone 15, Intip Gebrakan Baru dari Produk Huawei P70

Keunggulan dari Snapdragon 8+Gen 1 ini mampu memberikan kinerja luarbiasa dan bisa mendapatkan perangkat RAM hingga 16 GB,

16 GB tersebut memungkinkan menjalankan aplikasi dan game dengan mudah tanpa kendala kemudian dalam hal penyimpanan Pad 6 Max dimulai 256 GB.

Apabila belum cukup dapat meningkatkan penyimpanan hingga 1 TB, tetapi RAM internal UFS 3.1 tidak masalah menangani file besar akan lebih mudah.                                    

Baterai  10.000 mAh dan Fitur Pengisian

Masalah baterai tidak akan mengecewakan didukung dan dibekali baterai berukuran besar yang bisa bertahan hingga dua hari.

Jika kapasitas daya penuh dan pastinya  awet, tahan lama daya baterai meski dipakai bermain seharian apalagi ada dukungan fitur pengisian daya 67 W.

Ketika proses pengisian daya baterai berlangsung dengan memakai fitur daya 67 W yang dapat mengisi baterai 0-50% dalam durasi waktu 30  menit.

Bahkan charging 100% memerlukan waktu 68 menit kemudian saat bepergian tidak perlu membeli power bank  Anda bisa menggunakan Xiaomi Pad 6 Max power sebagai power bank

Xiaomi Pad 6 Max terus berinovasi dalam produksi tablet memang kreatif terlebih memiliki dukunggan pengisiann nirkabel terbaik 33 W saingan tablet Samsung

Konfigurasi Kamera

Masalah kamera memang dikelas terlihat kamera depan 20 MP yang letaknya di tengah sisi yang panjang dan elegan. 

Letak kamera depan seperti ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai cara unik saat rapat virtual  maupun panggilan video salah satu saingan tablet Samsung

BACA JUGA: Turun Harga Hingga Rp2 Jutaan, Ini Rincian Daftar Harga iPhone 12 Terbaru Desember 2023

Fitur lampu LED pada bagian kamera  depan juga tidak kalah unik bukan hanya sebagai hiasan saja, ternyata bisa berguna indikator kalau kamera sedang digunakan.

Sisi belakang menjumpai sebuah kamera 50 MP yangg berguna sebagai sensor utama  dapat mengambil gambar yang detail, jelas, jernih  bak photografer profesional hasilnya

Dibekali 4 Mikrofon

Fitur lain yang  canggih terletak  di bagian mikrofon tidak main-main Xiaomi Pad 6 Max terus berinovasi bukan hanya 1 saja malah ada 4 mikrofon sekaligus.

Susunan 4 mikrofon bukan hanya hiasan tetapi difokuskan pada satu orang 60 derajat, bahkan pengaturan mikrofon Pad 6 Max.

Masuk ke mode  pengambilan suara 360 derajat penuh yang pasti keunggulan demikian memaksimalkan obrolan dalam panggilan video.

Pena Stylus

 Saingan tablet Samsung yang satu ini memang spektakuler dan istimewa bisa menjadi pengganti laptop, bahkan menawarkan paket keyboard untuk tablet memudahkan mengetik.

Fitur lain tidak boleh dilewatkan ketika membeli tablet asal Tiongkok yang menawarkan pena stylus sekilas mirip S Pen tablet Samsung.

Pena stylus mirip S Pen tablet Samsung juga tidak kalah  canggih menawarkan latensi rendah hanya 5 ms yang menggambar, menulis terasa halus seperti kertas.

BACA JUGA: Kalahkan iPhone 15, Intip Gebrakan Baru dari Produk Huawei P70

Masalah harga cukup terjangkau kalangan menengah sekitar CNY 3799 Tiongkok atau $523  AS yang hanya tersedia di China saat ini.

Kesediaan juga masih terbatas hanya tersedia versi RAM 8 GB dan 256 GB kemudian sampai sekarang tidak ada kejelasan kapan rilis global

Meski demikian kemungkinan pihak Xiaomi akan segera meluncurkan dan merilisnya dalam waktu dekat ke pasar. Demikian informasi tentang spesifikasi lengkap dan fitur-fitur Xiaomi Pad 6 Max. (*)

Sumber: