Rekomendasi Merk HP Harga 2 Jutaan, Kamera Unggul dengan RAM Besar Cocok Buat Pecinta Selfie

Rekomendasi Merk HP Harga 2 Jutaan, Kamera Unggul dengan RAM Besar Cocok Buat Pecinta Selfie

Rekomendasi Merk HP Harga 2 Jutaan, Kamera Unggul dengan RAM Besar --

RADAR TEGAL - Mencari hp harga murah tetapi bisa mendapatkan kualitas yang oke mungkin terdengar mustahil. Namun rekomendasi merk hp harga 2 jutaan dengan kualitas bagus tetap ada loh.

Jangan salah! Saat ini sudah banyak brandbrand terkenal yang mengeluarkan tipe HP dengan harga murah dan kualitas maupun performanya mantul. Rekomendasi merk hp harga 2 jutaan ini tentu wajib disimak buat kamu yang ingin mencari harga ekonomis.

Rekomendasi merk hp harga 2 jutaan ini tentunya juga dibutuhkan buat kamu yang memiliki dana terbatas tetapi ingin mendapatkan HP canggih. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas tentang rekomendasi merk hp harga 2 jutaan. Hp ini sudah lengkap dengan kamera unggul dan juga RAM besar.

BACA JUGA:Huawei Nova 12 Series Bakal Diumumkan di Akhir Desember 2023, Ini Bocoran Spesifikasinya

Beberapa merk HP yang akan RADAR TEGAL rekomendasikan ini akan sangat cocok bagi kalian pecinta selfie.

Rata-rata HP dengan resolusi kamera yang baik memang dimiliki oleh brand-brand yang menjual produknya dengan harga mahal. Namun, mengingat permintaan pasar akan produk HP murah tetapi bisa dapat kamera unggul dan RAM besar membuat banyak brand akhirnya mengeluarkan merk hp harga 2 jutaan dengan RAM 8 GB.

Berikut ini rekomendasi merk hp harga 2 jutaan yang punya kamera unggul dengan RAM besar. Apa saja?

Daftar merk hp murah ram besar dan kamera bagus

1. Infinix

Pertama, rekomendasi merk hp harga 2 jutaan datang dari Infinix dengan tipe zero 30 4G. Untuk HP merk infinix ini punya keunggulan yang terdapat pada kamera dan juga performanya yang tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme C53 NFC, Hp Rp1 Jutaan Baru yang Punya Spesifikasi Setara Hp Harga Rp4.5 Juta

Apalagi dengan harga 2 jutaan tadi, kalian juga bisa mendapatkan penyimpanan besar sejumlah 256 GB dengan RAM 8 GB nya. Sehingga, bagi kalian yang suka selfie dan mengabadikan momen akan cukup nih dengan ram dan penyimpanan tersebut.

Sumber: