4 Daftar Merk TV OLED Paling Laris dan Disukai, Layar Tajam dan Tayangan Memuaskan

4 Daftar Merk TV OLED Paling Laris dan Disukai, Layar Tajam dan Tayangan Memuaskan

4 Daftar Merk TV OLED Unggul, Layar Tajam dan Memuaskan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Jika kita liat di pasaran, TV OLED memang yang paling laris dan banyak disukai. Hal tersebut karena desainnya yang tipis, elegan, dengan keunggulan layarnya yang tajam.

Banyaknya brand yang mengeluarkan TV OLED ini membuat rata-rata orang kebingungan untuk memilih mana yang terbaik. Jangan lupa, sebelum memutuskan untuk membeli barang elektronik satu ini perlu diingat agar cek terlebih dahulu mengenai spesifikasi maupun fitur - fitur apa yang akan didapat di dalamnya.

Tentu kalian tidak mau kan kalau sudah mengeluarkan duit banyak untuk membeli TV OLED tetapi dapat fitur yang itu-itu saja. Nah dari pada kalian bingung-bingung, yuk simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

Karena di sini akan memberikan informasi untuk Anda mengenai 4 daftar merk TV OLED unggul dengan layar tajam dan memuaskan.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Smart TV agar Lebih Awet dan Tidak Cepat Rusak, Nomor 4 Sering Banyak Orang Lupakan

Rekomendasi merk TV OLED terbaik

1. LG

Pertama, rekomendasi kami untuk merk tv oled unggul datang dari LG dengan tipe evo C2 - OLED42C2PSA. Harganya memang terbilang cukup fantastis, yakni mulai dari Rp13 jutaan.

Dengan harga tadi, tentu kalian akan mendapatkan keunggulan yang banyak seperti dari segi performa maupun fitur game nya yang leluasa. Untuk fitur-fiturnya sendiri, terdapat variable refresh rate dan auto low latency mode yang berguna sangat baik untuk performa bermain game secara maksimal.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati fitur lainnya seperti NIVIDIA G-Sync, Dolby vision gaming, serta amd freesync premium, dan juga hdr yang kalian bisa menfaatkan saat bermain game. 

2. Sony

Kedua, rekomendasi kami untuk merk TV OLED unggul datang dari Sony dengan tipe A80K Series - XR 65A80K. Untuk TV ini bisa kalian beli diharga Rp39 jutaan, yang mana sudah lengkap dengan prosesor cerdas yang akan Anda dapatkan.

Sumber: