Spesifikasi Mitsubishi Triton Ultimate yang Punya Double Cabin Super Mewah dan Harga 2023

Spesifikasi Mitsubishi Triton Ultimate yang Punya Double Cabin Super Mewah dan Harga 2023

Spesifikasi Mitsubishi Triton Ultimate dan update harga 2023-mitsubishi-motors.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Mitsubishi Triton Ultimate yang memiliki double cabin mewah, beserta update harga 2023. Informasi ini diharapkan bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari mobil untuk segala medan jalan.

Spesifikasi Mitsubishi Triton Ultimate ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Baik itu dari eksterior, interior, fitur, sampai performa mesin andal siap membawa Anda berkendara di bagaimanapun medan jalan yang akan dilintasi.

Selengkapnya berikut spesifikasi lengkap Mitsubishi Triton Ultimate beserta update harga 2023. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir tulisan.

Eksterior

Memiliki tampilan yang tangguh nan maskulin, dikarenakan bodinya yang tinggi dan kap mobil menonjol, sehingga menambah kesan kekar pada mobil ini.

BACA JUGA : Spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV dan Harga Terbaru 2023, Irit BBM dan Ramah Lingkungan

Bagian depan ada aksen chrome dan bawahnya ada aksen silver yang menyambung dari bagian grille nya.

Bagian lampu memiliki desain kekinian yang tidak kalah keren, yang mana lampu sein mobil ini sudah LED projector. Meski mobil double cabin, ia memiliki 4 sensor parkir di bagian depan dan atas ada radar untuk fitur ADAS.

Beralih ke bagian eksterior samping Mitsubishi Triton Ultimate, bagian pinggul belakangnya melengkung sehingga menambah kesan lega pada kabin. Ada juga blind spot monitor di kaca spion mobil, serta sudah keyless entry dan ada foot step.

Dimensi panjang mobil ini 5.305 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.780 mm, dengan wheelbase 3.000 mm dan ground clearance 220 mm.

Mobil tangguh Mitsubishi ini menggunakan velg two tone ban Toyo Open Country 245/65 R17. Sementara kemampuan approach angle pada bagian depan 58 derajat dan ramp angle tengah 42 derajat, serta bagian belakang 59 derajat.

BACA JUGA : 6 Mobil Sport Porsche yang Dijual di Indonesia Beserta Spesifikasi dan Harga Terupdate 2023

Interior

Masuk ke interior Mitsubishi Triton Ultimate, baris kedua memiliki jok nyaman meski double cabin.

Sumber: