Spesifikasi Kymco Dink R150, Siap Menantang Honda PCX dan Yamaha NMAX

Spesifikasi Kymco Dink R150, Siap Menantang Honda PCX dan Yamaha NMAX

Foto: Kymco Dink R150/Tangkapan layar kymco.com--

RADAR TEGAL Dalam berita otomotif terbaru ini, kita akan mengulas sepeda motor baru yang berpotensi menjadi pesaing berat bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX, yaitu Kymco Dink R150. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Sesuai dengan genre motor ini, yakni skutik adventure yang menyuguhkan desain tidak biasa. Kymco Dink R150 menonjolkan desain agresif yang lebih tajam jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda PCX dan Yamaha NMAX.

Sebagai motor yang sangat nyaman digunakan di Indonesia, Kymco Dink R150 direkomendasikan untuk dimiliki. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah motor ini akan masuk ke Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, terdapat informasi menarik mengenai spesifikasi Kymco Dink R150 yang dapat menyaingi Honda PCX dan Yamaha NMAX. Motor ini dilengkapi dengan mesin 150 cc satu silinder berpendingin cairan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Kymco Racing S 125, Pesaing Berat Suzuki Avenis 125!

Spesifikasi Kymco Dink R150

Daya maksimumnya mencapai 15 DK pada 8.500 RPM dengan torsi puncak sebesar 13,2 newton meter pada 6.500 RPM. Meskipun memiliki bobot 148 kg, cukup berat, namun ini tidak mengurangi kenyamanan penggunaan.

Dimensinya mencakup panjang 1957 mm, lebar 787 mm, dan tinggi 1297 mm. Meskipun panjangnya mirip dengan Yamaha NMAX atau PCX, Kym R150 lebih tinggi.

Velg berukuran 13 inch digunakan di bagian depan dan belakang, dengan ban berukuran 120/70,13 di depan dan belakang. Suspensi teleskopik digunakan di bagian belakang, sementara dual shockbreaker digunakan di bagian depan.

Dengan tiga pilihan warna yang menarik, Kymco Dink R150 merupakan pilihan yang harus dimiliki. Namun, saat ini, motor ini masih dipasarkan terlebih dahulu di Filipina dengan harga sekitar 42 jutaan Rupiah.

BACA JUGA:Kymco Racing S, Anda Wajib Tahu Beragam Fitur Terbarunya

Bagaimana menurut pendapat rekan-rekan bikers? Pasti sudah tidak sabar untuk memiliki Kymco Dink R150, bukan? Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: