5 TV Android Murah untuk Temani Akhir Tahun 2023, Nonton Film jadi Semakin Asyik

5 TV Android Murah untuk Temani Akhir Tahun 2023, Nonton Film jadi Semakin Asyik

TV Android murah 2023 untuk temani akhir tahun--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Menjelang akhir tahun tentunya menonton film menjadi salah satu opsi selain merayakan tahun baru di perkotaan. Untuk itu kamu tentunya membutuhkan TV android murah tahun 2023 ini.

Menonton film tentunya akan lebih nikmat dan terasa ketika dengan TV yang memiliki spesifikasi tinggi. Kini tenang saja, saat ini terdapat TV android murah di tahun 2023 yang bisa kamu lirik.

TV android murah tahun 2023 ini memiliki beberapa hal yang menarik. Selain sudah menggunakan teknologi android, juga adanya layar yang canggih untuk menonton jadi lebih nyaman.

Pada artikel ini, radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 TV android murah tahun 2023. Kiranya ini adalah waktu yang tepat untuk membeli barang elektronik untuk menyambut tahun baru Anda di rumah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 32 Inci dengan Layar Super Jernih dan Harga Murah

BACA JUGA:5 Cara Memilih Smart TV Tahun 2023, Jangan Tertipu dengan Tampilannya Saja

5 TV android murah 2023 untuk temani tahun baru

1. COOCAA 4K Android 9.0 Smart TV 50S6G

TV yang pertama harus kamu lirik adalah merek Coocaa ini. Dengan lebar yang mencapai 50 inch ini tentunya akan menambah seru suasana menonton.

Selain itu, TV ini juga sudah menggunakan sistem android 9 dan juga resolusi tinggi mencapai 4K. Kamu harus merogoh kocek untuk mendapatkan TV ini sebesar Rp4,9 juta saja.

2. TCL 32 Inch GVA 32A7

Merek selanjutnya adalah TLC dengan ukurannya yang standar hanya 32 inch. Bagi kamu yang ingin mendapatkan TV modern dengan harga murah ini adalah jawabannya.

Harga TV ini sediri hanya berkisar di Rp1,9 jutaan saja. Teknologi HDR dan micro dimming juga membuat produk ini semakin nyaman untuk kamu gunakan.

BACA JUGA:5 Smart TV Layar Besar Tahun 2023, Bisa Kamu Gunakan untuk Nobar Piala Dunia U-17 Ramai-ramai

BACA JUGA:5 Pilihan TV Android 42 Inci Murah Tahun 2023, Kualitasnya Sudah Mencapai 4K

3. TV Android murah 2023: TCL 43A8 Ultra HD 4K

Selanjutnya, terdapat merek TLC lagi namun kini dengan ukuran yang lebih besar yaitu 43 inci. Tidak hanya ukurannya saja yang bertambah, namun kualitas dari layarnya juga bertambah menjadi resolusi 4K.

Menariknya TV ini sudah menggunakan teknologi dari Dolby Audio untuk suaranya. Kamu hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp4,3 jutaan saja untuk mendapatkan TV keren ini.

4. Xiaomi TV A2 32 Inch

Sumber: