Pengen Beli Honda Astrea Grand Bekas di Akhir Tahun 2023? Daftar Harganya Mulai Rp3 Jutaan

Pengen Beli Honda Astrea Grand Bekas di Akhir Tahun 2023? Daftar Harganya Mulai Rp3 Jutaan

Pengen Beli Honda Astrea Grand Bekas di Akhir Tahun 2023? Simak Daftar Harganya Disini, Mulai Rp3 Jutaan AJa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Minat pecinta otomotif akan motor lawas nampaknya masih belum pudar. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya minat pembelian motor lawas yang salah satunya adalah Honda Astrea Grand bekas.

Honda Astrea Grand bekas masih menjadi hot topik pembicaraan di forum otomotif lantaran memiliki harga jual yang lebih rendah dibandingkan motor lawas lainnya.

Hal ini juga pastinya menyenangkan peminat Honda Astrea Grand bekas mengingat motor lawas biasanya memiliki harga jual yang relatif mahal. Terlebih jelang akhir tahun2023 ini banyak penjual yang menjual Astrea bekas dengan harga mulai Rp3 jutaan saja.

Dengan harga Honda Astrea Grand Bekas Rp3 jutaan, beberapa kalangan menilai sudah cukup memadai untuk motor tersebut dengan kondisi bekas yang masih bagus disertai dengan surat-surat lengkap.

BACA JUGA:Siap Geser NMAX dan Aerox, Ini Spesifikasi Honda ADV 160 2024 yang Lebih Tangguh dari Versi Sebelumnya

Sayangnya dengan harga Rp3 jutaan, motor klasik ini masih memiliki banyak kekurangan. Salah satunya mesin yang kadang bermasalah, hingga pajak motor yang sudah mati beberapa tahun.

Namun bagi Anda yang masih berminat membeli Astrea Grand bekas, berikut adalah informasi seputar harga terbaru pada motor ini menjelang akhir tahun 2023.

Harga terbaru Honda Astrea Grand bekas

Mengutip dari detikOto, beberapa lapak online yang biasa menjual motor bekas, Honda Astrea Grand kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp3 juta sampai Rp6 juta.

Adapun angka jual tersebut masih bisa ditawar tergantung dari izin penjual. Selain itu berdasarkan pengamatan yang dilakukan, terdapat satu motor Astrea Grand yang pada kolom deskripsi penjualan berisikan informasi mengenai motor ini yang memiliki jarak tempuh antara 50.000-55.000 km.

BACA JUGA:Honda Beat 125 Berpotensi Jadi Pesaing Berat Skutik Murah, Garansi Rangkanya 5 Tahun

Penelusuran berlanjut hingga menemukan Honda Astea Grand bekas dengan harga Rp4 juta dan diperbolehkan untuk menawar harga. Namun pada kolom deskripsi disebutkan jika surat STNK telah hilang dan pajaknya sudah mati dua tahun.

Di sisi lain ada yang menawarkan dengan harga Rp7 juta dengan kelengkapan surat-surat brupa STNK dan BPKB. Namun masalahnya sama seperti di atas, tahun pajaknya sudah mati.

Beralih lapak, ada yang menjual Astrea Grand bekas tahun 1993 dengan harga Rp4,2 juta dalam kondisi baik dan angka kilometer sudah mencatat jarak antara 295.000-300.000 km.

Sumber: