Review Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i, Fitur dan Spesifikasinya

Review Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i, Fitur dan Spesifikasinya

Review Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i, Fitur dan Spesifikasinya-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL – Review Smart TV 42 inch Sharp seri AQUOS ini wajib kamu ketahui jika ingin mempunyai Smart TV yang canggih dengan fitur lengkap. Apalagi TV pintar dari Sharp ini sudah terjamin kualitasnya ditambah dengan dukungan garansi yang beragam dari Sharp.

Review Smart TV 42 inch Sharp ini juga penting untuk kamu ketahui agar bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Smart TV dari Sharp tersebut. Mulai dari fitur dan spesifikasinya akan dijelaskan dalam artikel ini.

Dengan mengetahui  review Smart TV 42 inch Sharp kamu juga bisa melihat apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Sharp untuk seri AQUOS.

Fitur Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i

Tentunya Sharp AQUOS yang mempunyai ukuran layar 42 inch ini mempunyai banyak fitur yang menjadi keunggulannya. Simak berikut ini fitur Smart TV 42 Inch dari Sharp :

BACA JUGA:Review Smart TV 32 Inch Samsung Vs LG Sama-sama Rp2 Jutaan, Mana yang Lebih Baik?

1. Full HD TV

Smart TV dari Sharp untuk seri AQUOS ini merupakan TV pintar yang mendukung kualitas gambar Full HD. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan tontonan yang jernih dan nyaman di mata untuk berbagai tayangan di televisi.

2. X2 Master Engine

Smart TV dari Sharp ini juga didukung dengan prosesor X2 Master Engine yang mampu mengkonversi gambar resolusi rendah menjadi setara dengan kualitas 4K. Prosesor ini juga dapat memadukan warna kontras pada ruangan yang gelap dan terang menjadi lebih baik untuk mata kamu.

3. DVB-T2

Sharp juga mempunyai fitur DVB-T2 yang merupakan singkatan dari Digital Video Broadcasting – Second Generation Terrestrial. Dengan fitur ini kamu bisa menangkap siaran TV digital yang sudah menggunakan jaringan DVB-T2.

4. USB Movie

Dengan fitur ini kamu bisa memutar file video menggunakan flash disk atau hard disk dengan sangat mudah. Cukup dengan menancapkan flashdisk eksternal tersebut pada port USB yang tersedia dibelakang TV.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Smart TV Terbaik Dibawah Rp 3 Juta

5. Antenna Booster

Dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi membeli antena tambahan, karena dengan fitur antenna booster akan memperkuat sinyal secara otomatis. Kamu bisa mendapatkan tayangan TV dengan gambar yang lebih jelas, jernih dan detail tanpa bintik-bintik.

Spesifikasi Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i

Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i ini mempunyai ukuran layar 42 inci dengan resolusi layar 1.980 x 1.080 pixels. Dari segi audionya TV pintar ini sudah menggunakan decoder Dolby Audio ditambah sound enhancement bass enchancer.

Namun Smart TV ini belum mendukung fitur browser, Youtube, video search dan penggunaan atau akses pada aplikasi Android. Dari dukungan eksternal TV pintar ini sudah mempunyai 2 port HDMI, 1 port video dan 1 port USB Movie.

Sayangnya TV pintar dari Sharp ini belum mendukung sambungan kabel Lan, input kartu memori, sambungan Wifi dan Bluetooth. Untuk ukurannya sendiri sudah mempunyai bentuk yang slim dan penyangga yang cukup kokoh.

BACA JUGA:Diskon Hingga Rp 2 juta, Dapatkan TV LED 50 UHD Smart TV Terbaikmu di Full Day Sale Transmart

Smart TV 42 Inch Sharp AQUOS LED 42 2T-C42BD1i bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2 juta sampai Rp3 juta. (*)

Sumber: