Gempa Tegal Malam Ini, Ternyata Getaran Kedua Setelah Selasa Pukul 23.01 WIB

Gempa Tegal Malam Ini, Ternyata Getaran Kedua Setelah Selasa Pukul 23.01 WIB

GEMPA TEGAL- Gempa Tegal malam ini ternyata bukan yang pertama kali terjadi di bulan ini. -Tangkapan Layar-radartegal.disway.id

BACA JUGA:Gempa Bumi Kabupaten Tegal Terasa Hingga Brebes, Kedalaman Sampai 13 Km

Wahyu, 28 tahun, warga Kecamatan Tanjung menuturkan, merasakan gempa dengan guncangan yang cukup besar sebanyak dua kali. Sebelumnya, gempa bumi juga sempat dirasakannya beberapa waktu lalu.

"Kalau tadi kebetulan ada acara di Bumiayu, jadi pas ada gempa saya berada di luar ruangan. Dan tadi teman-teman yang lain juga merasakan guncangan," jelasnya.

Kalau gempa yang terjadi dahulu, lanjutnya, dia beserta istri dan anaknya sedang tidur. Saat itu, dirinya langsung bangun dan membawa anaknya untuk keluar dari rumah.

"Kalau kejadian gempa beberapa waktu lalu saya sedang tidur. Saya langsung bangun dan langsung membawa anak dan istri untuk keluar rumah," imbuhnya.

BACA JUGA:Breaking News! Kabupaten Tegal Diguncang Gempa, Getaran sampai Banyumas

Terkait gempa Tegal malam ini, BMKG menyertakan disclaimer.

"Informasi ini mengutamakan kecepatan, sehingga hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data."

Demikian informasi terkait gempa Tegal malam ini. Tunggu perkembangan informasi terkait peristiwa ini selanjutnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: