5 Keunggulan Nissan Terra VL 4x4 2023, Pajero Sport Terbaru Ketar-ketir Melihatnya

5 Keunggulan Nissan Terra VL 4x4 2023, Pajero Sport Terbaru Ketar-ketir Melihatnya

Keunggulan Nissan Terra VL 4x4 2023--

RADAR TEGAL - Keunggulan Nissan Terra VL. Masyarakat Indonesia semakin tertarik pada SUV 7-seater tangguh, khususnya dengan kehadiran Nissan Terra VL 4x4 2023. 

Keunggulan Nissan Terra VL tidak hanya menawarkan daya angkut yang luas, tetapi juga sejumlah kelebihan yang menjadikannya pilihan menarik di pasar otomotif. 

Berikut ini, kita akan mengupas beberapa fitur keunggulan Nissan Terra VL 4x4 2023 menjadi sebuah pilihan yang patut di rekomendasikan.

1. Tampilan yang mewah

Keunggulan Nissan Terra VL yang pertama. Tidak bisa kita pungkiri, tampilan luar Nissan Terra VL 4x4 2023 memancarkan kemewahan dengan desain grille yang lebar dan tajam. 

BACA JUGA:7 Kekurangan Nissan Terra 2023, Mobil SUV yang Sulit di Cari Suku Cadangnya

Ditambah lagi, lampu depan LED-nya menambah keunggulan Nissan Terra VL dengan sentuhan modern dan elegan pada keseluruhan desain kendaraan ini. Setiap sudutnya dipikirkan dengan cermat, menciptakan daya tarik yang tak terbantahkan pada SUV ini.

2. Performa yang tangguh

Beralih ke sektor performa, Nissan Terra VL 4x4 2023 mengusung mesin diesel 2.5L 4-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 188 dk dan torsi sebesar 450 Nm. Mesin tangguh ini memberikan performa optimal, mengimbangi kebutuhan kendaraan sekelasnya. 

Dengan mesin handal ini, Nissan Terra VL 4x4 2023 siap melibas berbagai medan, menjadi sahabat setia untuk perjalanan jauh atau berkendara sehari-hari.

3. Fitur keselamatan lengkap

Keamanan menjadi prioritas utama, dan Nissan Terra VL 4x4 2023 mengakomodir hal ini dengan menyematkan beragam fitur keselamatan canggih. 

BACA JUGA:5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS) untuk mencegah terkunci pada pengereman, Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk distribusi daya pengereman yang optimal, hingga fitur-fitur lain seperti Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC). 

Sumber: