7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Paling Banyak Digunakan, Favorit Masyarat Indonesia

7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Paling Banyak Digunakan, Favorit Masyarat Indonesia

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Paling Banyak Digunakan-ekonomi-radar tegal

BACA JUGA:5 Cara Kilat Melunasi Hutang Pinjol, Lebih Aman Tanpa Kuatir Gali Lubang Tutup Lubang

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 0,8% per bulan. Kredit Pintar juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 36 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

4. DanaBijak

DanaBijak adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan bunga mulai dari 0,7% per bulan. DanaBijak juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 12 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 0,4% per bulan. Tunaiku juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 36 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

6. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan layanan kredit digital. Akulaku memungkinkan pengguna untuk membeli barang secara kredit di berbagai merchant rekanan, termasuk Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 2,25% per bulan.

BACA JUGA:Penyalahgunaan Data Pribadi untuk Pinjol Bisa Dicek, Yukk Periksa Apakah KTPmu Dipakai Orang Lain atau Tidak

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa DC Lapangan Syarat Mudah, Dapat Dana Tunai Cepat Tanpa Ribet dan Khawatir teror Debt Collector

7. KoinWorks

KoinWorks adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman peer-to-peer lending. KoinWorks memungkinkan pengguna untuk meminjam uang dari lender lain. Bunga pinjaman KoinWorks mulai dari 0,75% per bulan.

Tips Memilih Aplikasi Pinjol

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih pinjol bunga rendah:

Sumber: