Rekomendasi 5 Merk Antena TV Digital Kualitas Terbaik di Pasaran, Pilih Sesua Kebutuhan

Rekomendasi 5 Merk Antena TV Digital Kualitas Terbaik di Pasaran, Pilih Sesua Kebutuhan

Rekomendasi 5 Merk Antena TV Digital Kualitas Terbaik dipasaran--

RADAR TEGAL - Sejak ada aturan resmi dari Kominfo, tepatnya tanggal 2 Agustus 2023 lalu yang mana mengeluarkan peraturan baru bahwa seluruh saluran TV analog harus dimatikan menjadikan seluruh tayangan harus dialihkan ke TV digital. Hal tersebut akhirnya yang membuat permintaan antera TV digital membludak.

Banyak brand akhirnya berbondong-bondong mengeluarkan produk antena untuk tv digital tersebut. Namun sekarang yang menjadi pertimbangan, mana yang layak di beli dan punya kualitas terbaik.

Menjawab kebingungan tersebut, RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi 5 merk antena tv digital kualitas terbaik dipasaran untuk Anda. Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak!

Daftar antena tv digital terbaik

1. PX DA-5120

Pertama, merk yang kami rekomendasikan datang dari antena tv px da-5120. Antena tv digital ini merupakan antena yang digunakan untuk indoor dan punya kelengkapan berupa fitur pilihan terbaik.

BACA JUGA: Kelebihan TV Digital dan Cara Mencari Saluran Acaranya, Simak Langkah-langkahnya!

Dan adanya fitur tersebut yang membuatnya mampu menangkap sinyal dengan sangat baik dan punya stabilitas tinggi. 

2. DVB-T2 + Booster LED

Kedua, rekomendasi merk antena tv digital kualitas terbaik dipasaran datang dari DVB-T2 + Booster LED dengan tipe PX UDA-7000A. Hasil tayangan dengan antena ini sangat jernih disertai dengan kelengkapannya berupa fitur cek penerimaan sinyal hasil tangkapan, serta jangkauan sinyal yang 2,5x lebih luas.

Jangan khawatir karena sinyal dari antena tv merk ini punya kestabilan yang luar biasa karena disertai dengan penguat sinyal.

3. Toyosaki

Ketiga, rekomendasi merk antena tv kualitas terbaik datang dari Toyosaki dengan tipe AIO 235SC. Untuk pemasangan antena ini bisa dipasangkan pada area indoor maupun outdoor.

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Smart TV dan TV Digital

Sumber: