Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Stylo 160, Bikin Konsumen Nostalgia dengan gaya Klasik lagi Futuristik

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Stylo 160, Bikin Konsumen Nostalgia dengan gaya Klasik lagi Futuristik

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Stylo 160, Bikin Konsumen Nostalgia dengan gaya Klasik lagi Futuristik--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dengan desain retro ala skutik-skutik jadul, Honda Scoopy Stylo 160 hadir bikin para pecinta otomotif nostalgia.

Sebagai salah satu skutik yang memadukan desain retro dan futuristik, Honda Scoopy Stylo 160 menawarkan spesifikasi yang paling cadas di kelasnya.

Terlebih Honda Scoopy Stylo 160 memiliki performa mesin yang bertenaga yang di nilai beberapa orang sudah cukup mumpuni memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan beberapa keunggulan mulai dari desain hingga performanya, membuat Honda Scoopy Stylo 160 menjadi skutik dengan paket yang lengkap.

BACA JUGA:Keeway Victoria 2023, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Khas Tampilan Gen Z

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah spesifikasi Scoopy Stylo yang membuat pecinta otomotif nostalgia akan penampilannya.

1. Performa dan Mesin

Walaupun skutik ini memiliki desain yang retro sola performa jangan anggap remeh. Scoopy Stylo sudah dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan handal, sehingga performa yang dihasilkan skutik ini tidak ecek-ecek.

Adapun mesin Scoopy Stylo sangat responsef dan berdaya tgahan tinggi membuat pengalaman berkendara sehari menggunakan skutik ini terasa lebih bertenaga dan fun tentunya.

Sedangkan untuk mendukung konsumsi bahan bakar yang irit, Honda telah menyematkan sistem bahan bakar injeksi berkodekan PGM-FI sama seperti yang digunakan pada Honda Vario.

BACA JUGA:Honda Giorno 2024, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Modern

2. Desain

Untuk masalah desain, dilihat dari penampilannya saja skutik ini mengusung desain yang menkombinasikan elemen retro dan futuristik. Penyematan garis-garis yang halus dan proporsional membuat Honda Scopy Stylo 160 ini hadir dengan feel yang elegan dan berisi pada saat pertama kali melihat.

Sumber: