Keeway Victoria 2023, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Khas Tampilan Gen Z

Keeway Victoria 2023, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Khas Tampilan Gen Z

Keeway Victoria 2023--

RADAR TEGAL - Motor skutik di dunia memiliki berbagai model yang berbeda-beda. salah satunya adalah skutik retro yang kembali meramaikan pasar otomotif yaitu Keeway Victoria 2023.

Keeway Victoria 2023 memiliki desain yang elegan dan gayanya modern. Hal tersebut membuat Fazzio dan Filano mendapatkan perlawanan.

Tampilan yang sangat identik dengan skutik retro dan sentuhan khas yang membuat Keeway Victoria 2023 berbeda. Oleh karena itu kami akan berikan review lengkapnya, jadi Anda bisa simak artikel ini sampai akhir.

Berikut review lengkap keunggulan Keeway Victoria 2023 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Berapa Harga Astrea Prima Bekas 2023? Motor Klasik Incaran para Kolektor Ini Ada yang Tembus Rp15 Jutaan

Keeway Victoria 2023

Desain yang Memikat Keeway Victoria

Keeway Victoria menampilkan desain headlamp yang mencuri perhatian, mirip dengan skutik retro lainnya di kelasnya. Bagian cover stangnya memberikan sentuhan klasik yang memikat.

Namun, perbedaan tampak pada desain sein dan fairing, dengan sein berbentuk bulat dan ornamen kisi-kisi udara yang memberikan nuansa unik. Panel intrumen pada bagian dashboard juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan perpaduan sistem analog dan digital yang menciptakan tampilan mewah.

Tak hanya itu, Keeway Victoria dilengkapi dengan compartemen barang di bagian dashboard depan, dilengkapi slot USB charging untuk kenyamanan pengendara. 

Detail Desain yang Menawan

Meski tanpa sekat pada bagian dek bawahnya, Keeway Victoria memiliki lubang tangki BBM yang strategis terletak pada dek bawah. Hal ini memberikan kepraktisan dalam pengisian bahan bakar.

Bagian teil dan stoplamnya juga unik, dengan desain teil berbentuk kotak yang berbeda dari skutik sekelasnya, serta stoplamp dan sein yang tampak futuristik. 

Performa Berkelas dengan Mesin 200 CC

Sumber: