Honda Vario 125 Old Lagi Hangat-hangatnya Diincar Banyak Pembeli, Harganya Kini Murah Banget!

Honda Vario 125 Old Lagi Hangat-hangatnya Diincar Banyak Pembeli, Harganya Kini Murah Banget!

Honda Vario 125 Old Lagi Hangat-hangatnya Di incar Banyak Pembeli, Harganya Kini Murah Banget Gak Nyampe Rp..--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda Vario 125 Old sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan di forum otomotif sekaligus menjadi incaran banyak pembeli.

Sebagi salah satu motor yang telah lama menjamur di Indonesia, Honda Vario 125 Old yang diluncurkan pada tahun 2012 menjadi skutik yang ramai diburu sekarang ini.

Terlebih dengan harganya yang sekarang sangat murah dan terjangkau membuat penjual Honda Vario 125 Old bekas maupun baru mendapat banyak permintaan konsumen.

Adapun alasan orang membeli Honda Vario 125 Old selain harganya yang murah, skutik ini memiliki kelebihan berupa performa dan mesin yang unggul. Terlebih motor ini juga irit BBM sehingga bisa menghemat biaya motor perbulannya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangn Honda Vario 125, Tampilan Mewah namun Kurang Bertenaga

Nah daripada penasaran dengan harga terbaru Honda Vario ini, mari kita kupas tuntas harganya, pada pembahasan dibawah ini.

Harga terbaru Honda Vario 125 Old

1. Sejarah

Mengutip dari beberapa sumber, Vario 125 Old pada saat perilisannya di tahun 2012 di Jakarta, memang motor ini sudah mendapat banyak antusias dari pecinta otomotif dan calon konsumennya.

Adapun skutik ini menjadi generasi pertama Honda Vario 125 yang dibanderol dengan harga yang menggiurkan. Harganya tidak beda jauh dengan Vario lama yang memiliki kapasitas mesin lebih kecil yakni 110cc.

Menurut pihak Honda, keputusan pemberian harga itu, tidak hanya semata-mata strategi marketing namun melihat bahwa Honda Vario 125 Old memiliki inovasi dan terobosan Honda untuk mendongkrak kepopularitas sekaligus memberikan Honda akses lebih lebar kepada konsumen.

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024, Skutik Legendaris yang Semakin Canggih dan Kekinian

2. Varian dan Harga

Untuk varian, skutik ini memiliki beberapa pilihan varian contohnya varian Vario Techno 125 PGM-FI yang memiliki fitur CBS dan dibanderol dengan harga Rp15,9 juta. Sedangkan untuk varian standar atau non CBS dibanderol dengan harga Rp15,1 juta.

Sumber: