Tambah Kekinian! Ini Bocoran Kelebihan Honda Scoopy 2024 Bikin Anak Muda Maju Terdepan

Tambah Kekinian! Ini Bocoran Kelebihan Honda Scoopy 2024 Bikin Anak Muda Maju Terdepan

Kelebihan Honda Scoopy 2024--

Fitur yang menjadi kelebihan New Honda Scoopy 2024 yakni, Alternating Current Generator (ACG) untuk menghidupkan mesin motor dibuat lebih halus tanpa suara.

Selain itu, mesin juga dibuat secara otomatis berhenti apabila melebihi tiga detik dan pengguna hanya perlu menarik tuas gas saja untuk menghidupkannya lagi.

Lalu, terdapat USB Charger pada console box yang akan memudahkan pengendara untuk mengisi daya ponsel secara praktis tanpa perlu adapter tambahan. 

Dengan dilengkapi smart key dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm juga menambah  tingkat keamanan saat berkendara menggunakan New Honda Scoopy 2024.

BACA JUGA:Garansi 5 Tahun! Ini Review Honda Scoopy 2024 dengan Banyak Penawaran

Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan. 

3. Irit Bahan Bakar

Kelebihan berikutnya yang paling sering dicari oleh konsumen yaitu, kendaraan dengan bahan bakar yang irit. Honda Scoopy 2024 hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar sebesar 4,2 liter 

Disamping itu, Honda Scoppy 2024 menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya hingga mencapai 59 kilometer/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (ISS).

Dengan mengusung mesin yang hemat bahan bakar, New Honda Scoopy 2024 sekaligus menyuguhkan performa yang optimal bagi para pengguna.

BACA JUGA:Desain Honda Scoopy 2024 vs Honda Scoopy 2023, Perubahan Signifikan yang Wajib Diketahui

4. Pilihan Warna yang Variatif

Kelebihan dari New Honda Scoopy 2024 selanjutnya adalah, memiliki warna yang lebih variatif. Warna yang dihadirkan dari empat varian yang ada memberikan pembaruan yang lebih segar dibandingkan series Scoopy sebelumnya.

Masing- masing varian memiliki dua warna yang berbeda. Sehingga, bisa menjadi pilihan alternatif yang sesuai apabila ada warna yang sudah Anda incar.

Varian Sporty

Sumber: