Pria Gondrong di Banyumas Nekat Nyebut Sumur 12 Meter Gara-gara Warisan, Endingnya 'Prank'!

Pria Gondrong di Banyumas Nekat Nyebut Sumur 12 Meter Gara-gara Warisan, Endingnya 'Prank'!

GEGER - Pria gondrong di Banyumas membuat geger setelah nekat menceburkan diri ke sumur gara-gara warisan. Namun, hal tak terduga terjadi.-Tangkapan Layar-Instagram.com/indozone.id

RADAR TEGAL- Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan aksi seorang pria gondrong di Banyumas berinisial S. Pria berusia 50 tahun melakukan aksi nekat menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 12 meter.

Informasi yang beredar, aksi pria gondrong di Banyumas ini dipicu rebutan warisan. Namun, hal yang mengejutkan, aksi nekat tersebut ternyata cuma 'prank.' saja.

Pasalnya, si pria gondrong di Banyumas itu ternyata sudah menyiapkan tali untuk naik ke atas setelah melakukan aksi nekat. Usut punya usut, S disebut sudah menyiapkan tali di sumur, mencegah hal yang tak diinginkan terjadi.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu 6 Desember 2023 siang. Dalam rekaman yang beredar di media sosial, nampak pria gondrong di Banyumas itu disebut melakukan mediasi bersama keluarga di kediaman orang tuanya.

BACA JUGA:Pasrah! Pupuk yang Diduga Palsu Berisi Tanah, Petani di Banyumas Tetap Taburkan ke Tanaman

Tiba-tiba, S mengajak kepala desa (kades), Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut hadir untuk ikut ke belakang rumah, yang rupanya untuk menyaksikan aksi lompat ke dalam sumur.

Anggota yang melihat aksi tersebut langsung panik dan memanggil masyarakat sekitar. Pria gondrong di Banyumas itu berada di dalam sumur selama 15 menit. 

Namun, dirinya kemudian naik sendiri menggunakan tali karena tak ada orang yang sama sekali menolong. Ternyata, S disebut sudah menyiapkan tali di sumur, mencegah hal yang tak diinginkan terjadi.

Dikutip dari akun Instagram Indozone.id, usai keluar dari sumur, cekcok masih terus berlanjut, dengan kondisi rambut S tergerai dan seluruh tubuh basah. Perselisihan warisan pun selesai dengan dibuatkan surat pernyataan bersama perangkat desa.

BACA JUGA:Geger! Pupuk Palsu Diduga Beredar di Banyumas, Warga: Kaget Saya

Video dari akun X/KontenBerfaedah itu mendapat banyak respon dari netizen. Salah satunya dari akun Instagram @sultanaryaaaaa.

"Aduhh ngakak," tulisnya disertai emoticon tertawa.

Akun @alfinnera menyinggung soal perebutan warisan yang menjadi pemicu kejadian itu.

"Warisan tak membuatmu kaya brader."

Sumber: