Tak Hanya yang Baru! Ini 5 Rekomendasi Iphone Terbaik Paling Worth It Tahun 2023/2024

Tak Hanya yang Baru! Ini 5 Rekomendasi Iphone Terbaik Paling Worth It Tahun 2023/2024

Rekomendasi Iphone Terbaik Paling Worth It --

Bodi dari iPhone ini sama compact-nya, dan desainnya juga sudah lebih elegan, dihiasi dengan poni dan punya frame kotak. Performanya menggunakan apple art forteen bionic yang hingga saat ini masih terasa enak.

iPhone ini juga pas untuk digunakan dalam masa panjang. Harga iPhone 12 mini ada di kisaran Rp7 jutaan.

3. iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro adalah iPhone paling terbaru yang dan worth it untuk dibeli. Kemampuan kamera dari iPhone 14 Pro ini bisa dibilang terbaik dibandingkan dengan iPhone lainnya, walaupun mirip-mirip dengan seri sebelumnya.

Menariknya di iPhone 14 Pro ini ada fitur Dilan atau Dynamic Island yang menandakan iPhone terbaru yang tidak ada di seri iPhone manapun kecuali di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Harga dari iPhone 14 Pro adalah Rp19 jutaan.

BACA JUGA: Suka Boros, Ini Cara Menghemat Baterai iPhone Agar Awet dan BH Tetap Aman

4. iPhone 11

Rekomendasi selanjutnya dari iPhone yang worth it dibeli pada tahun 2023 adalah iPhone 11. iPhone 11 menjadi iPhone termurah yang sudah dilengkapi dengan lensa ultra wide.

iPhone 11 cocok buat yang suka foto-foto, untuk kebutuhan konten juga menjadi lebih fleksibel. Sama dengan iPhone SE:2020 sebelumnya, performa dari iPhone 11 ini masih terbilang oke untuk digunakan pada tahun 2023 ini. Harga dari iPhone 11 adalah Rp7 juta hingga Rp9 jutaan. 

5. iPhone XR

iPhone XR menjadi iPhone yang banyak dicari. Harga pasaran secondnya ada di kisaran Rp4-5 jutaan.

Hal yang membuat iPhone XR ini menjadi populer adalah karena desainnya yang sudah berponi, baterainya yang terkenal awet, dan performanya yang masih terbilang oke menggunakan apple artwell bionic.

BACA JUGA:Turun Harga Hingga Rp2 Jutaan, Ini Rincian Daftar Harga iPhone 12 Terbaru Desember 2023

Meski begitu, bazel yang digunakan pada iPhone XR ini masih terbilang tebal, dan kamera belakangnya hanya ada satu. Harga dari iPhone XR adalah Rp7-9 jutaan.

Harga dari iPhone yang kami sampaikan bisa saja berbeda, sesuai dengan kapasitas penyimpanannya.

Sumber: