5 Brand Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Mengisi Pasar Otomotif Indonesia

5 Brand Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Mengisi Pasar Otomotif Indonesia

Foto: Motor listrik GESITS/Tangkapan layar gesitsmotors.com--

RADAR TEGAL Di era kemajuan teknologi yang pesat, motor listrik semakin mendapat perhatian sebagai opsi pengganti ramah lingkungan untuk kebutuhan transportasi sehari-hari. Simak sampai akhir untuk selengkapnya.

Di Indonesia, permintaan terhadap motor listrik meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga keberlanjutan lingkungan. Beragam produsen kendaraan listrik pun akhirnya banyak yang masuk ke tanah air.

Beberapa merek motor listrik telah masuk ke pasar Indonesia dengan tujuan menyediakan pilihan yang berkelanjutan dan efisien secara energi untuk masyarakat. Dengan hal ini, pengguna akan memiliki banyak pilihan terkait kendaraan ramah lingkungan.

Berikut adalah beberapa merek motor listrik yang ramah lingkungan yang hadir di Indonesia:

BACA JUGA:Polytron Fox-R, Motor Listrik Teknologi Canggih dengan Kemampuan dan Kenyamanan Terkini

1. GESITS

Sebagai merek motor listrik asli Indonesia, GESITS telah menjadi pilihan utama bagi penggemar motor listrik. Motor GESITS hadir dengan desain khusus, teknologi canggih, dan baterai isi ulang. Model terbarunya, GESITS Aero, menawarkan tampilan sporty dan performa yang tangguh.

Jaringan pusat pengisian baterai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia juga memudahkan pengguna dalam mengisi daya motor listrik mereka.

2. Viar Q1

Viar Q1 adalah salah satu model terbaik yang ditawarkan oleh merek ini. Motor ini memiliki desain modern dan lincah, cocok untuk mobilitas di perkotaan.

Berbekal baterai lithium isi ulang dan jangkauan yang mencukupi untuk perjalanan sehari-hari, Viar Q1 juga dilengkapi dengan fitur pengereman regeneratif dan lampu LED sebagai nilai tambah.

3. Vespa Electrica

BACA JUGA:Potongan Hingga Rp7 Jutaan, Ini Daftar Harga Motor Listrik Per Desember 2023 Lengkap!

Vespa, merek legendaris dari Italia, telah merilis model motor listrik bernama Vespa Electrica. Motor ini tidak hanya menawarkan desain klasik Vespa yang khas, tetapi juga sistem tenaga listrik yang ramah lingkungan.

Sumber: