5 Alasan Anda Harus Beli Honda Brio Satya, Mesin dan Suspensi yang Halus Janjikan Berkendara Jadi Lebih Fun?

5 Alasan Anda Harus Beli Honda Brio Satya, Mesin dan Suspensi yang Halus Janjikan Berkendara Jadi Lebih Fun?

5 Alasan Anda Harus Beli Honda Brio Satya, Mesin dan Suspensi yang Halus Janjikan Berkendara Jadi Lebih Fun?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Terungkap! inilah alasan kenapa Anda harus beli Honda Brio Satya sebagai mobil pribadi Anda. Simak penjelasannya dibawah ini.

Sebagai mobil yang sudah cukup lama hadir di Tanah Air, Honda Brio Satya tentunya sangat mudah di jumpai di jalanan mengingat mobil ini cukup populer dipakai. Plus mobil ini memiliki nilai jual yang relatif terjangkau.

Adapun dengan harga yang terjangkau tersebut, menjadikan penjualan Honda Brio Satya tidak kalah dengan mobil lain di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga sering digunakan untuk investasi kerana nilai jual kembalinya tinggi.

Selain kepopularitasnya yang lumayan tinggi, Honda Brio Satya tak hanya pamer branding saja, melainkan mobil ini memiliki sejumlah kelebihan yang bikin pembeli puas ketika membeli si Satya ini.

BACA JUGA:Perbandingan Honda Brio RS dan Toyota Agya GR Sport, Pilih Mana?

Alasan harus beli Honda Brio Satya

Kerana banyak kelebihan yang dimiliki oleh Brio Satya, bisa juga kelebihan tersebut dijadikan alasan untuk Anda membeli mobil ini, simak kelebihannya dibawah ini.

1. Irit Konsumsi Bahan Bakar

Sebagai mobil yang berada di segmen LGCG atau Low Cost Green Car tentu mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit dibandingkan dengan mobil lain di segmen yang berbeda.

Selain itu, kerana berada di segmen LCGC mobil ini juga ramah lingkungan kerana emisi gas buangnya tak sebanyak mobil lain. Terlebih Brio Satya juga memiliki harga yang relatif terjangkau dan ekonomis.

2. Suspensi Halus

Kelebihan dari Honda Brio Satya selanjutnya yang bisa dijadikan alasan untuk membeli adalah suspensi yang dimilikinya halus. Sebagai varian Brio yang paling murah, Satya memiliki suspensi yang jauh lebih empuk.

BACA JUGA:Honda Brio 2022 Jadi yang Terlaris di Segmen LCGC, Namun Punya Kelemahan yang Tak Disangka

Tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Satya kerana memiliki suspensi yang empuk padahal ia adalah varian termurah dan terendah. Jika dibandingkan dengan saudaranya yakni Brio RS, suspensi Satya justru lebih empuk dan lebih halus dibandingkannya.

Sumber: