Heboh! Dikira Tidur, Pekerja Bangunan di Brebes Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Heboh! Dikira Tidur, Pekerja Bangunan di Brebes Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

EVAKUASI - Tim kesehatan dan bidan puskesmas bersama personel Polsek Brebes memeriksa kemudian mengevakuasi jenazah pekerja bangunan di Brebes.-SYAMSUL FALAQ-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Peristiwa menghebohkan terjadi pada Sabtu, 9 Desember 2023. Seorang pekerja bangunan di Brebes berinisial DS, 57, yang dikira tengah tertidur ditemukan sudah tidak bernyawa.

Peristiwa tersebut, sontak menggemparkan warga RT 1/ 2 Desa Randusanga Wetan Kecamatan Brebes. Ayah pemilik bangunan menjadi yang pertama kali menemukan jasad pekerja bangunan di Brebes tersebut.

Saksi tersebut awalnya mengira pekerja bangunan di Brebes tersebut tengah beristirahat dan tidur dalam posisi terbaring. Namun, alangkah terkejutnya dia setelah mengetahui korban sudah meninggal.

Pekerja bangunan di Brebes berinisial DS itu merupakan warga Kelurahan Pasarbatang RT 4/ 5 yang sedang bekerja membuat pondasi belakang bangunan bersama kedua pekerja lainnya.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuh Nenek di Brebes Terancam Hukuman Seumur Hidup, Dendam Berawal dari Uang Rp50 Ribu

Dari informasi yang Radar Tegal himpun, sebelum pekerja bangunan di Brebes itu ditemukan meninggal dunia dalam posisi terbaring, korban tidak mau makan siang dan memilih istirahat dengan tiduran di lantai bangunan sambil bertelanjang dada. 

Kemudian, saat jam istirahat sekitar pukul 11.30 WIB, dua rekan korban sekaligus saksi mata berpamitan pulang ke rumah untuk makan siang.

Tidak berselang lama ayah pemilik bangunan yang berniat mengecek hasil pekerjaan melihat korban terbaring. Namun, saat saksi mendekati tubuh pekerja bangunan di Brebes tersebut ternyata sudah tidak bernafas. 

Karena panik, saksi segera menghubungi anaknya untuk memanggil bidan desa dan memeriksa kondisi korban.

BACA JUGA:Geger! Nenek 75 Tahun di Tanjung-Brebes Meninggal, Diduga Korban Pembunuhan

Barang bukti milik korban diamankan

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Brebes AKP Mulyono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad pekerja bangunan dalam kondisi terbaring. Bahkan, sejumlah barang bukti milik korban sudah diamankan seperti barang dan sepeda motor korban.

"Dari hasil pemeriksaan bidan desa dan personel Polsek, korban DS sudah dalam kondisi meninggal dunia. Namun, berdasarkan pengecekan fisiknya tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya, Minggu 10 Desember 2023. 

Setelah melakukan pemeriksaan fisik, lanjut Kapolsek, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Brebes. Selanjutnya, hasil identifikasi keluarga korban langsung dihubungi dan dimintai keterangan. 

Sumber: