Makin Dilirik! 5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce Bikin Tampilan Makin Tangguh dan Modern

Makin Dilirik! 5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce Bikin Tampilan Makin Tangguh dan Modern

5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce 2023--

RADAR TEGAL - Mobil bergaya petualang menjadi salah satu kendaraan roda empat yang banyak dilirik pecinta mobil karena ketangguhannya. Khusus untuk Mitsubishi, perangkat canggih Mitsubishi XForce menjadi salah satu yang menambah kapabilitasnya sebagai kompak SUV 5-seater.

Perangkat canggih Mitsubishi XForce tersebut disiapkan bagi pengguna yang menginginkan akomodasi memadai untuk bertarung di manapun. Perangkat tersebut sudah menjalani uji tes dengan test drive MMKSI dari Solo-Semarang-Yogyakarta.

Perangkat canggih Mitsubishi XForce menjadi nilai tambah karena membuat aktivitas berkendara menjadi lebih praktis dan asyik. Makanya jangan heran jika banyak pecinta mobil yang mengincar mobil ini.

Adanya perangkat canggih Mitsubishi XForce membuat mobil modern ini semakin tangguh dan siap bersaing dengan mobil SUV lainnya. Lalu apa saja perangkat canggih yang tersedia di mobil tersebut?

BACA JUGA:Mobil Modern Fasilitas Memadai, 7 Harga Mobil Model Low MPV Paling Terjangkau

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang perangkat canggih Mitsubishi XForce yang sudah memiliki program yang sangat terpercaya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan gerakan yang diaplikasikan.

Perangkat canggih Mitsubishi XForce tak tertandingi

Untuk lebih detail dan mengetahui apa saja 5 perangkat tersebut. Berikut 5 perangkat fasilitas Mitsubishi XForce:

1. Active Yaw Control (AYC)

Pertama, memiliki AYC yang dapat mencegah terjadinya understeer. Hasil dari AYC ini, mobil lebih mudah digunakan saat bermanuver menikung dalam sudut lebih kecil.

Walau tidak berkorelasi langsung dengan gejala body roll, selama pengetesan, malah minim limbung. Perangkat tersebut juga memberikan perubahan pada kemantapan mobil ketika melesat di tikungan tajam dalam kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Aman saat Hujan, Mobil Suzuki Terbaru dengan Fitur ESP Bisa Deteksi Potensi Selip Loh!

AYC ini bekerja dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC). Nah, jika ASC bermanfaat di saat tikungan agar tidak mudah tergelincir maka AYC membagi distribusi untuk roda kanan dan kiri agar seimbang saat menikung.

2. Cruise Control

Sumber: