Makin Dilirik! 5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce Bikin Tampilan Makin Tangguh dan Modern

Makin Dilirik! 5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce Bikin Tampilan Makin Tangguh dan Modern

5 Perangkat Canggih Mitsubishi XForce 2023--

Berikutnya, yang bisa dibanggakan dari mobil ini adalah memiliki fitur cruise control memang sudah sewajarnya diberikan di kelas SUV macam XForce. Perangkat canggih Mitsubishi XForce yang terkendali di jalan tanjakan menuju luar kota.

Perangkat itu memiliki manfaat seperti mudah berselancar mulus saat bergerak tiba-tiba. Cara kerjanya, kalian bisa tekan tombol itu di bagian kanan setir, atur (set) kecepatan sesuai kebutuhan berkendara.

Kemudian saat mode aktif sudah. Laju mobil juga bisa diturunkan atau dinaikkan lewat tombol. Kaki kanan tetap berjaga di pedal rem.

BACA JUGA:RUBICON MINGGIR! Mobil Suzuki Jimny Terbaru, Tampil dengan Desain dan Spesifikasi Terupdate, Harganya Segini

3. Yamaha Sound

Kecanggihan yang dimiliki selanjutnya adalah adanya sound Yamaha premium yang dikembangkan atas kolaborasi teknologi modern. Hasilnya, sistem dynamic sound untuk sistem audio berkualitas tinggi.

Sound tersebut memiliki 8 speaker yang terintegrasi dan 4 preset equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing). Sangat bermanfaat untuk menghibur saat perjalanan jauh.

Selain itu telah tersedia lima level agar suara tetap jernih tidak bercampur road noise. 

4. Fleksibilitas Kabin

Perangkat canggih Mitsubishi XForce berikutnya terletak di kabin mobil yang dirancang agar memberikan kenyamanan pengemudi maupun penumpang melalui shoulder room, leg room dan hip room ekstra. Dapat mengatur kursi 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material plus fitur anti-heat guard technology.

BACA JUGA:Murah Banget! Modal Rp 70 Jutaan Bisa Dapat Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2016

5. Mode Berkendara

Mode berkendara yang Mitsubishi XForce miliki menambah keamanan saat digunakan dan kesenangan berkendara. Cara pakainya, saat jalan beraspal menggunakan mode normal, kemudian mode Gravel ketika melewati jalan yang berkerikil atau konblok.

Ada juga mode Mud yang bisa dipercaya di jalanan yang berlumpur dan Wet tatkala melalui medan licin seperti kondisi hujan dan keadaan tertentu. Pengemudi dapat memilih sesuai kebutuhan mobilitas.

Kesimpulan

Sumber: