Battle 3 Mugwort Clay Mask! Bioaqua, GladtoGlow dan Feali, Mana Favorit Kamu?

Battle 3 Mugwort Clay Mask! Bioaqua, GladtoGlow dan Feali, Mana Favorit Kamu?

CLAY MASK - Saat ini tren penggunaan mugwort clay mask kian banyak diminati. Hal ini terlihat dari banyaknya brand yang merilis produk dengan kandungan bahan ini.-Khikmah Wati-Dokumen Pribadi

RADAR TEGAL- Mugwort Clay Mask atau masker mugwort tengah menjadi tren kecantikan untuk perawatan kulit dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini seiring dengan tren masyarakat Indonesia saat ini yang kerap berkiblat pada Korea Selatan.

Mugwort clay mask berbahan baku tanaman mugwort yang dipercaya dapat bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya jerawat. Bahan baku ini mulai banyak digunakan brand kecantikan pada produk maskernya.

Salah satunya seperti Bioaqua, Gladtoglow dan Feali yang sama-sama merilis mugwort clay mask. Lalu apa perbedaan dari ketiganya?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalam artikel ini akan mengulas mugwort clay mask dari ketiga brand tersebut.

BACA JUGA:Racikan Masker dari Bahan Alami untuk Wajah Kusam, Dijamin Aman dan Putih Berseri

Mugwort clay mask untuk apa?

Menjadi salah satu varian masker, mugwort clay mask menjadi salah satu produk perawatan kulit yang digunakan untuk membantu mengatasi jerawat dan menghaluskan kulit. Produk ini ada yang dikemas dalam bentuk jar dengan ukuran mulai dari ukuran 30 gram sampai 100 gram.

Bentuknya berupa pasta yang bisa segera diaplikasikan ke wajah. Karena memiliki fungsi eksfoliasi, masker ini tidak disarankan untuk penggunaan sehari-hari.

Harga masker ini juga bervariasi. Mulai dari Rp25 ribu sampai Rp89 ribu di harga normal. 

Beberapa brand yang merilis produk ini di antaranya Bioaqua, Glad2Glow dan Feali. Seperti apa review ketiganya? Simak ulasannya di bawah ini ya.

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Hilangkan Jerawat Batu di Wajah, dari Perasan Lemon sampai Masker Mentimun

1. Bioaqua Mugwort Oil And Acne Care Clay Mask 100g

Dalam deskripsi yang tercantum dalam akun resminya, Bioaqua mugwort clay mask ditawarkan untuk membantu mengurangi jerawat, menenangkan kulit untuk membuatnya terasa segar dan halus. Meski ada fungsi mengontrol minyak berlebih, masker ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Sumber: