Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda

Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda

Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Adapun skutik ini juga dilengkapi dengan suspensi yang menggunakan teknologi teleskopik dengan kaki-kaki yang dimilikinya berukuran 14 inci serta ban yang berukuran 70/90.

Sedangkan pada rem depan masih menggunakan sistem rem cakram. Namun pada bagian belakangnya, skutik ini menyematkan suspensi subtank dengan kaki-kaki berukuran 14 inci serta ban 80/90 di dukung dengan rem drum yang menghasilkan optimalisasi lebih baik.

3. Konsumsi Bahan Bakar

Sedangkan untuk konsumsi BBM pada motor ini, sayangnya belum ada informasi mengenai pengujiannya. Namun di kabarkan motor ini memiliki kapasitas bahan bakar mencapai 4,9 liter. 

Terlebih pengalaman berkendara yang seru dan luar biasa menjadikan Honda Beat 125 motor yang tepat bagi pengendara yang ingin memiliki motor dengan performa gahar plus sporty.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda BeAT 2024, Pilihan Terjangkau di Bawah Rp25 Juta

4. Harga

Sedangkan untuk harga dari Honda Beat 125 2023 ini di prediksi akan dibanderol dikisaran harga Rp17 juta- Rp19 juta. Namun untuk harga pastinya kita tunggu saja sampai skutik ini benar-benar rilis di Indonesia.

Akhir kata

Nah jadi itulah spesifikasi yang dimiliki Beat 125 2023. Adapun dengan spesifikasi yang dimilikinya itu, skutik ini berpotensi besar melampaui motor-motor lain di kelasnya. 

Terlebih skutik ini menjadi yang paling di tunggu-tunggu pas perilisannya di Indonesia, plus skutik ini menawarkan beberapa kelebiha antara lain desain yang sporty dan menarik.

Dengan spesifikasi yang dimiliki Honda Beat 125 2023 motor ini bisa menjadi pesain yang kuat bagi motor-motor skutik lain di kelas yang sama. Dengan harga yang terjangkau pula skutik ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari skutik bergaya dengan performa yang handal.(*)

Sumber: