Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda

Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda

Honda Beat 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Desainnya Sangar Coy Jadi Idola Banyak Anak Muda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kabar gembira bagi anda yang pecinta motor skutikHonda Beat 125 2023 kini sudah resmi mengaspal di jalanan Tanah Air. Berikut spesifikasinya.

Baru-baru ini dunia otomotif lagi di hebohkan dengan kemunculan Honda Beat 125 2023 yang resmi meluncur di pasaran. Ini tentu menjadi kabar yang gembira, terlebih peminat motor seri Beat di Indonesia tidak sedikit.

Adapun Honda Beat 125 2023 hadir dengan membawa sejumlah perubahan dan fitur-fitur terbaru sekaligus performa yang dimilikinya yang siap libas motor-motor lain di kelas yang sama.

Nah kerana kehadiran Honda Beat 125 2023 ini begitu menghebohkan banyak orang terutama para pecinta otomotif, mari kita lihat spesifikasi apa saja yang dimiliki motor matic besutan Honda ini.

BACA JUGA:6 Kelebihan Honda Scoopy yang Malah Membuatnya Dihujat Banyak Orang

Spesifikasi Honda Beat 125 2023

Mengutip dari Otoinfo, berikut adalah spesifikasi yang dimiliki Beat 125 terbaru;

1. Tampilan

Melihat pada tampilan Beat 125, motor ini langsung mencuri perhatian banyak orang dengan desainnya yang sporty dan menarik. Adapun untuk tampilan desain motor ini lebi mirip dengan pesaingnya.

Selain itu, skutik ini memiliki tinggi jok 735 mm dengan berat mencapai 97 kg sehingga mudah di kendaraai oleh semua pengendara terutama anak muda yang menjadi target utama Beat 125.

Adapun fitur yang paling menonjol dari motor ini adalah panel instrumennya yang bisa menampilkan berbagai informasi akurat contohnya seperti kecepatan, jarak tempuh, hingga penggunaan BBM.

2. Performa

Selain memiliki desain yang menarik, Honda Beat 125 2023 juga memiliki performa yang tidak kalah mengesankan. Dilengkapi dengan jantung mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi SOC yang mampu hadirkan tenaga maksimal mencapai 8.4 DK pada 7.500 RPM dengan torsi maksimal 9.2 Nm pada 6.000 Rpm.

BACA JUGA:Honda BeAT 150 2024 Skutik Terbaru dengan Fitur Pengereman Unggul, Jadi Mirip Vario?

Sumber: