Simulasi Kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT per Desember 2023, Mobil Murah Siap Temani Liburan Akhir Tahun

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT per Desember 2023, Mobil Murah Siap Temani Liburan Akhir Tahun

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang menjadi pilihan untuk menemani liburan akhir tahun. Salah satunya dengan melihat simulasi kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT.

Simulasi kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT dapat Anda baca dalam artikel ini. Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra E AT DLX AT sangat terjangkau sehingga sangat umum masyarakat Indonesia menggunakan LCGC ini. Harga mulai dari Rp136 juta hingga Rp180,6 juta Anda dapat membawa pulang mobil ini.

Berikut penjelasan simulasi kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Daihatsu Sigra LCGC Favorit Bapack-bapack, Ternyata Ini 4 Keunggulannya yang Tak Dimiliki Merek Lainnya

Simulasi kredit Daihatsu Sigra R AT DLX AT

Terlebih pabrikan asal Jepang itu sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan. Sehingga ada banyak paket ditawarkan dan bisa disesuaikan beragam kebutuhan maupun keinginan.

Bila hendak membeli Daihatsu Sigra R AT DLX AT seharga Rp180.6 juta melalui perusahaan pembiayaan berbasis syariah maka pelanggan bisa membayar DP Rp34.8 juta. Dengan itu maka ada beberapa paket tenor yang bisa dipilih dari satu hingga lima tahun.

Simulasi kredit

  • Cicilan Rp13.3 jutaan tenor 12 bulan
  • Cicilan Rp6.3 jutaan tenor 24 bulan
  • Cicilan Rp4.4 jutaan tenor 36 bulan
  • Cicilan Rp3.5 jutaan tenor 48 bulan
  • Cicilan Rp2.9 jutaan tenor 60 bulanPerlu diketahui bahwa Daihatsu Sigra telah mendapat peremajaan di Juli 2023. Ketika itu pabrikan lebih fokus untuk mengembangkan tampilannya khususnya di sisi eksterior.

Ini bisa terlihat dari desain gril yang kini sudah lebih sporti dibanding sebelumnya. Sementara pada bagian samping, Daihatsu Sigra juga sudah mendapat pelek berdesain atraktif.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra LCGC Favorit Bapack-bapack, Ternyata Ini 4 Keunggulannya yang Tak Dimiliki Merek Lainnya

Di dalam kabin pabrikan asal Jepang itu sudah mengubah tampilan interior dengan dominasi warna hitam. Perubahan dilakukan karena dianggap sesuai permintaan dari pelanggan agar tidak mudah kotor.

Sedangkan untuk jantung pacu dari Daihatsu Sigra R AT DLX AT tidak mendapat pengembangan apapun. Mobil masih menggunakan mesin 3NR-VE Dual VVT-I berkubikasi 1.200 cc yang mampu melepaskan tenaga 86.7 hp di 6.000 rpm serta torsi 107 Nm pada 4.200 rpm.

Performa tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi empat percepatan otomatis.

Sumber: