Datsun Go Panca Masih Jadi Incaran Banyak Pembeli Sebagai Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Ini Alasannya

Datsun Go Panca Masih Jadi Incaran Banyak Pembeli Sebagai Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Ini Alasannya

Datsun Go Panca Masih Jadi Incaran Banyak Pembeli Sebagai Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Ini Alasannya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL  - Walaupun sudah di suntik mati, Datsun Go Panca masih menjadi incaran banyak pembeli mengingat harga bekasnya yang tidak sampai Rp50 juta.

Semenjak berakhirnya produksi dari Datsun Go Panca, mobil ini pun sekarang dijual dalam kondisi bekas dengan harga yang tidak mencapai Rp100 juta kerana beberapa alasan.

Alasan paling masuk akal mengapa Datsun Go Panca di jual murah pada awal pemberhentian produksinya adalah untuk menghabiskan stok yang masih tersisa di pabrik pembuatannya.

Terlebih harga bekasnya pun juga ikutan murah, mungkin imbas dari pemberhentian produksinya tersebut. Adapun untuk harga bekas dari Datsun Go Panca ini berkisar di Rp50 jutaan bahkan bisa kurang dari itu.

BACA JUGA:Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

Namun dengan harganya yang anjlok tersebut, banyak pembeli yang tertarik dan berminat untuk membeli mobil ini sebagai mobil pertama atau sebagai mobil harian.

Nah ada beberapa alasan mengapa banyak pembeli yang minat untuk membeli mobil yang sudah disuntik mati itu.

Alasan Datsun Go Panca Masih Diminati 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Datsun masih diminati oleh beberapa pembeli sebagai mobil bekas yang harganya sangat terjangkau. Simak dibawah ini.

1. Memiliki Performa Mesin yang Tangguh

Performa mesin yang dimiliki oleh Datsun memiliki performa yang sudah cukup mumpuni untuk ukuran mobil dengan harga yang murah. Dibekali dengan mesin yang sama dipakai oleh Nissan March berkodekan HR12DE, Datsun mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS pada 5.000 rpm dengan torsi 104Nm di 4.000 rpm.

BACA JUGA:Jangan Lihat Kelemahannya! Inilah 5 Keunggulan Datsun Cross Dibandingkan Mobil LCGC Lainnya

Adapun performa mesin Datsun Panca ini di dukung oleh rasio gigi transimi manual 5 perceptan yang membuatnya tidak perlu sering oper gigi.

2. Harga yang Terjangkau

Sumber: