Toyota Rush 2023 Siap Kalahkan Pajero Sport? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Dapur Pacunya

Toyota Rush 2023 Siap Kalahkan Pajero Sport? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Dapur Pacunya

Toyota Rush 2023 Siap Kalahkan Pajero Sport--

RADAR TEGAL - Toyota Rush 2023 vs Pajero Sport merupakan pertarungan yang sangat luar biasa. Perbandingan keduanya sangat disukai pecinta otomotif karena eksterior dan interiornya sama sama modern. 

Namun Apakah Toyota Rush 2023 akan mengalahkan Pajero Sport. Kami akan memberikan review keduanya yang dapat Anda ketahui. Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Perubahan luar biasa terjadi pada Toyota Rush 2023 yang menciptakan tampilan lebih stylish. Hal tersebut membuat mobil ini memberikan daya tarik pada calon konsumen yang mencari SUV bertenaga dan aman.

Eksterior yang sangat terlihat perubahannya membuat para pecinta otomotif berpaling dari Pajero Sport. Berikut review lengkap Toyota Rush 2023 yang akan menjadi pesaing tangguh Pajero di SUV Ladder frame.

BACA JUGA: Peforma Mesin Toyota Rush Cross 2023 Bikin Gak Nyangka! Cukup Mumpuni untuk Harian dan Off-Road

Review Toyota Rush 2023

Rush baru mengusung desain grille yang lebih lebar dan bersatu dengan lampu depan LED. Selain itu, Rush baru juga menampilkan desain bumper depan dan belakang yang lebih agresif.

New Rush menampilkan garis desain yang lebih tegas dan sporty di bagian sampingnya, sementara lampu belakang LED yang lebih lebar dan menyatu memberikan sentuhan modern pada bagian belakangnya. 

Secara keseluruhan, desainnya terlihat lebih stylish dan modern dibandingkan dengan model sebelumnya, menjadikannya pilihan menarik bagi calon konsumen yang mencari SUV dengan gaya yang lebih trendi. 

Toyota Rush 2023 terbaru membawa mesin terbaru berkapasitas 1.500 cc dengan konfigurasi 4 silinder Dual VVT-i, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 140 Nm. Mesin ini dapat dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA: Review Toyota Rush Cross 2023: Perfoma Mesin Bukan Kaleng-kaleng Cocok Buat Berpetualang

Meskipun performa mesin mobil SUV Toyota ini tidak sekuat Pajero Sport yang mengusung mesin 2.400 cc 4 silinder MIVEC. Jika mesin Pajero mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 PS dan torsi 430 Nm, namun performa mesin New Rush tetap memadai untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari.

SUV favorit ini juga telah mengalami peningkatan signifikan dalam fitur keselamatan. Kini, kendaraan ini dilengkapi dengan 6 airbag, ABS, EBD, BA, VSC, dan Hill Start Assist. 

Fitur keamanan yang lengkap

Sumber: