3 Cara Mencairkan Shopee Paylater dengan Mudah Tak Butuh Waktu Lama, Tunggu Apa Lagi Segera Cairkan Limit Kamu

3 Cara Mencairkan Shopee Paylater dengan Mudah Tak Butuh Waktu Lama, Tunggu Apa Lagi Segera Cairkan Limit Kamu

3 Cara Mencairkan Shopee paylater dengan mudah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Paylater yang paling terkenal ini ternyata bisa kamu cairkan loh. Begini cara mencairkan Shopee paylater dengan mudah dan tak butuh waktu lama.

Kita tahu bahwa tidak ada cara mencairkan Shopee paylater secara langsung ke rekening pribadi. Kamu perlu memerlukan beberapa hal untuk mencairkannya.

Kamu bisa mencairkan Shopee paylater dengan cara yang sederhana yang bisa kamu lakukan. Banyaknya pengguna Shopee yang masih belum mengetahui tentang hal ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 3 cara mencairkan Shopee paylater. Ikuti cara berikut ini bagi kamu yang membutuhkan.

BACA JUGA:Limit dan Tenor Shopee Paylater Terbaru Dapatkan Limit Hingga Rp15 Juta, Cek Selengkapnya

BACA JUGA:5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Kamu Tahu, Awas Jangan Sampai Ketagihan Menggunakannya

3 Cara mencairkan Shopee paylater, buruan cairkan limit kamu

1. Menggunakan Qris usaha

Cara yang pertama bisa kamu lakukan adalah menggunakan Qris usaha. Qris usaha ini bisa kamu dapatkan di Bank NOBU atau Neo.

Kamu awalnya harus membuka Qris usaha agar limit paylater bisa masuk. Jika kamu sudah memiliki Qrisnya maka transaksi tersebut sudah bisa kamu mulai.

Langkah yang pertama ini adalah melakukan scan pada Qris usaha tersebut. Kamu bisa arahkan fitur scan pada Shopee untuk memindai.

Setelah terpindai, kamu bisa memilih metode pembayaran paylater. Setelah itu tinggal masukan nominal yang ingin kamu cairkan atau kamu transfer ke Qris itu.

BACA JUGA:Cara Menggunakan BCA Paylater, Apa yang Perlu Nasabah Ketahui Sebelum Menggunakannya?

BACA JUGA:Cara Mendaftar BCA Paylater Tak Butuh Waktu yang Lama, Ikuti Langkah-langkah Berikut ini

2. Menggunakan akun Seller

Cara selanjutnya adalah menggunakan akun Seller atau penjual di Shopee. Caranya memang sedikit rumit jika kamu hanya menggunakan 1 Hp saja.

Untuk itu sebaiknya gunakan cara ini menggunakan 2 Hp. Hp yang pertama untuk akun paylater dan sisanya untuk akun seller.

Sumber: