Kelebihan Memakai Paylater Lazada dan Kekurangannya yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan Memakai Paylater Lazada dan Kekurangannya yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan Memakai Paylater Lazada--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai kelebihan memakai paylater Lazada dengan kekurangannya yang harus kamu ketahui. Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum menggunakan layanan paylater ini.

Terdapat beberapa kelebihan memakai paylater Lazada yang akan didapatkan penggunanya. Namun terdapat kekurangan yang juga harus kamu waspadai agar tidak merasakan kerugiannya.

Sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakan layanan paylater untuk memenuhi kebutuhannya. Dan jika kamu akan menggunakannya juga, kamu bisa menggunakan paylater ini dan rasakan kelebihan memakai paylater Lazada.

Untuk mengetahui apa saja kelebihan memakai paylater Lazada dan kekurangannya, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai. Karena artikel ini akan menyajikannya secara tuntas.

BACA JUGA:Cara Bayar Shopee Paylater Setengah Dulu yang Cepat dan Mudah agar Tidak Kena Denda

Lazada merupakan sebuah platform e-commerce besar yang ada di Indonesia. Tidak hanya sebagai paltform belanja, Lazada juga memiliki layanan paylater yang bisa membantu penggunanya.

Cara mendaftar paylater ini juga cukup mudah untuk dilakukan. Serta tidak memerlukan waktu yang lama.

Kelebihan memakai Paylater Lazada dan kekurangannya

1. Pendaftaran Yang Mudah

Kelebihan pertama dari paylater ini adalah pendaftaran yang mudah untuk dilakukan. Hal ini pastinya akan membuat pengguna senang karena tidak susah untuk mendapatkan paylater ini.

Kamu bisa mengklik button berbentuk dompet di pojok kanan atas layar handphone. Setelah itu, kamu akan diminta untuk menekan tombol "Aktifkan" yang ada dibawah menu Lazada Kredit.

BACA JUGA:Limit Paylater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Ini Penjelaskan Lengkap dan Cara Menggunakannya

Selanjutnya kamu bisa memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar akun Lazada. Setelahnya kamu harus memasukkan kode OTP yang dikirimkan pihak Lazada.

Selanjutnya kamu harus mengupload foto KTP, mengisi data pekerjaan, dan isi kontak darurat serta data ibu kandung. Setelah selesai, kamu sudah bisa untuk mengajukan. 

Sumber: