Duel Sengit di Segmen Harga, Antara Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya Mobil Mana yang Paling Murah Untuk Anda?

Duel Sengit di Segmen Harga, Antara Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya Mobil Mana yang Paling Murah Untuk Anda?

Duel Sengit di Segmen Harga, Antara Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya Mobil Mana yang Paling Murah Untuk Anda?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas bagaiman perbandingan harga yang dibanderolkan pada dua mobil yakni Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya, mobil manakah yang paling murah untuk kamu beli.

Persaingan Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya memang belum mencapai puncaknya. Terlebih jelang akhir tahun 2023, kedua mobil sama-sama menunjukan kelebihannya masing-masing baik dari segi performa, fitur, bahkan harga yang dibanderolkannya.

Namun pada perbandingan harga Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya, keduanya sama-sama memilik harga yang variatif dan bersaing pastinya. Perbedaa harga juga tergantung dari kelebihan yang dimiliki kedua mobil masing-masing.

Nah untuk lebih lanjut dan lebih lengkapnya, Radar Tegal akan membahas komparasi atau perbandingan harga yang dibanderolkan antara dua mobil yakni Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya, mobil manakah yang lebih murah dan cocok untuk Anda beli. Simak dibawha ini.

BACA JUGA:Kalahkan Penjualan Avanza, Berikut Keunggulan dan Kekurangan Daihatsu Sigra

Komparasi Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya 

1. Performa Mesin

Namun sebelum masuk ke perbandingan harga, mari bandingkan terlebih dahulu performa yang dimiliki Sigra dan Calya ini. 

Sebagai mobil MPV 7 seater, Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dipasarkan di kelas yang sama sekaligus menawarkan fitur yang hampir serupa.

Nah pada jantung mesin yang dimiliki, Sigra lebih unggul kerana memiliki dua varian mesin yakni mesin 12L dan satunya mesin 1.0L sehingga konsumen dapat lebih mudah memilih mesin sesuai kebutuhan yang dimiliki.

Sedangkan pada Toyota Calya, sayangnya mobil ini hanya memiliki satu varian mesin yakni mesin 1.2L. Minusnya konsumen hanya bisa mengandalkan satu mesin saja untuk dipilih.

BACA JUGA:Adu Spek Toyota Agya G 1.2 vs Daihatsu Ayla R ADS, Mana yang Lebih Pantas Dijadikan City Car Pilihanmu

Namun pada ukuran ban yang dimiliki kedua mobil, Calya memiliki ban yang berukuran 175/65 dengan velg ring 14. Sementara pada Sigra bannya berukuran 155/80 dengan velg ring 13.

2. Fitur

Sumber: