Pinjol Ilegal Kian Meningkat, Ini 7 Rekomendasi Apk Pinjol Cepat Cair yang Aman Terpercaya

Pinjol Ilegal Kian Meningkat, Ini 7 Rekomendasi Apk Pinjol Cepat Cair yang Aman Terpercaya

Pinjol Ilegal Kian Meningkat, Ini 7 Rekomendasi Apk Pinjol Cepat Cair yang Aman Terpercaya-ekonomi-radar tegal

Shopee Pinjam memiliki proses pencairan yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 1 hari kerja. Pinjol ini juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 24% per tahun.

4. Tokopedia PayLater

Tokopedia PayLater merupakan layanan pinjaman tunai yang ditawarkan oleh Tokopedia. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor hingga 12 bulan.

Tokopedia PayLater memiliki proses pencairan yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 1 hari kerja. Pinjol ini juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 24% per tahun.

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

5. Indodana

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan berbagai jenis pinjaman, termasuk pinjaman tunai, pinjaman barang, dan pinjaman modal usaha. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp100.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor hingga 12 bulan.

Indodana memiliki proses pencairan yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 24 jam. Pinjol ini juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 12% per tahun.

6. DanaBijak

DanaBijak merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman tunai dengan proses pencairan yang cepat. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000 dengan tenor hingga 12 bulan.

DanaBijak memiliki bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 10% per tahun. Pinjol ini juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti cashback dan potongan bunga.

BACA JUGA:Hati-hati! Mahasiswa yang Terjerat Pijol Bakal di Drop Out dari Kampus? Ini Faktanya

BACA JUGA:Benarkah Pinjol Ilegal akan Sebar Data Mahasiswa yang Nunggak dan Galbay? Berikut Faktanya

7. Dompet Kilat

Sumber: