8 Motor Listrik Subsidi, Harganya Lebih Murah dari yang Biasa Plus Lebih Unggul Performanya

8 Motor Listrik Subsidi, Harganya Lebih Murah dari yang Biasa Plus Lebih Unggul Performanya

Rekomendasi 8 Motor Listrik Subsidi Murah Lebih Murah dari Motor Listrik Biasa Plus Lebih Unggul Performanya--Image By AutoFun Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Kemudian ada Honda PCX Eletric sebuah skuter listrik yang memiliki performa yang tangguh, dengan motor listrik berkekuatan 4.200 watt

Adapun motor listrik ini mampu menghasilkan kecepatan tertinggi hingga 60 km/jam. Sedangkan harganya mulai dari Rp 20 jutaan.

4. e-Genpower GSX

Kemudian di nomor 4 ada e-Genpower GSX, sebuah motor listrik lokal dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp5 jutaan saja. 

Motor ini sangat cocok untuk pemkaian harian, apalagi emak-emak yang sering berpergian ke pasar motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Listrik Murah 2023, Harga di Bawah Rp5 Juta dan Spesifikasi Mantap

5. Nexzter E-Bike

Di nomor lima ada Nexzter E-Bike, motor listrik yang cocok untuk dipakai warga perkotaan, dengan kecepatan tertinggi hingga 35 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km. Harganya mulai dari Rp 6 jutaan.

6. Viar Q1

Mengusung desain yang sporty nan elegan, Viaw Q1 adalah motor listrik lokal yang memiliki sejumlah kebelebihan.

Contohnya seperti lampu depannya yang sudah LED yang tajam dengan body yang ramping. Sementara untk harga motor ini dibanderol mulai Rp6 jutaan.

7. Gesit E-MX

Satu lagi Motor listik subsidi lokal ada Gesit E-MX yang juga populer di kalangan pecinta motor listrik. Hal ini kerana desainnya yang stylish di dukung dengan fitur-fitur yang modern.Sedangkan untuk harga motor ini dijual dengan harga Rp9 jutaan.

BACA JUGA:Mengenal 5 Komponen Penting dalam Motor Listrik Beserta Fungsinya, Bagian Mana yang Gak Boleh Kena Air?

8. Zero SR/F

Sumber: