8 Motor Listrik Subsidi, Harganya Lebih Murah dari yang Biasa Plus Lebih Unggul Performanya

8 Motor Listrik Subsidi, Harganya Lebih Murah dari yang Biasa Plus Lebih Unggul Performanya

Rekomendasi 8 Motor Listrik Subsidi Murah Lebih Murah dari Motor Listrik Biasa Plus Lebih Unggul Performanya--Image By AutoFun Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hingga sekarang pemakaian motor listrik subsidi menjadi alternatif masyarakat yang ingin beralih dari penggunaan motor biasa atau konvensional.

Adapun kelebihan yang dimiliki motor listrik subsidi adalah harganya yang sangat ekonomis dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Terlebih kerana tidak menggunakan bahan bakar fosil, motor ini tidak mengeluarkan emisi gas sisa buang yang membahayakan lingkungan alam.

Bisa dibilang masyarakat yang mulai menggunakan motor listrik subsidi mulai menunjukan rasa kepeduliannya akan lingkungan alam sekitar yang perlu dijaga dan dilestarikan. Maka dari itu penggunaan motor listrik adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menaga alam tetap bersih.

Nah mengingat besarnya minat masyarakat terhadap motor listrik subsidi berikut Radar Tegal hadirkan informasi 8 rekomendasi motor listrik yang bersubsidi dengan harga mulai Rp5 jutaan. Simak selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

5 rekomendasi motor listrik subsidi dengan harga mulai Rp5 jutaan

1. Yamaha Elettrica

Daftar pertama kami buka dengan Yamaha Elettrica, sebuah motor listrik dari pabrik otomotif terkemuka di dunia dengan mengusung model motornya seperti Vespa.

Adapun motor listrik menyerupai Vespa ini memiliki desain yang elegan dan nyaman sehingga memiliki feel yang tidak jauh berbeda dari menunggangi motor biasa.

2. Yamaha E-Vino

Selanjutnya ada Yamaha E-Vino, sebuah motor listrik yang lebih menonjolkan desain yang modern dengan gaya khas motor Yamaha.

Adapun motor ini dijual dengan harga Rp8 jutaan, harga yang cukup ekonomis untuk motor yang bergaya modern.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Motor Listrik Gesits G1, DP Rendah dengan Angsuran Mulai Rp800 Ribuan, Mau?

3. Honda PCX Electric

Sumber: