Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya? Dengan Jangka Waktu Pelunasan Tertentu Ternyata Bunga Bisa 0 Persen

Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya? Dengan Jangka Waktu Pelunasan Tertentu Ternyata Bunga Bisa 0 Persen

Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai paylater BCA berapa lama prosesnya atau lama proses dari layanan paylater ini. Hal ini bisa memberikan gambaran ke kamu jika ingin menggunakan layanannya.

Paylater BCA berapa lama prosesnya terus dipertanyakan oleh banyak orang yang akan menggunakan layanan ini. Banyak orang yang ingin menggunakan layanan paylater ini karena memang terdapat beberapa manfaat atau keuntungan yang didapatkan.

Namun sebenarnya, Paylater BCA berapa lama prosesnya? Proses pencairannya ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi, jika kamu menggunakannya maka kamu tidak perlu menunggu lama untuk cair.

Untuk mengetahui paylater BCA berapa lama prosesnya, jangan lupa baca artikel ini hingga selesai ya. Karena artikel ini akan membahas tuntas mengenai lama proses layanan paylater ini.

BACA JUGA: Cuma Hitungan Menit, Ini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater Secara Permanen dengan Mudah

Paylater BCA berapa lama prosesnya?

Paylater BCA memerlukan waktu pengajuan yang cukup singkat. Paylater ini bisa digunakan 1x24 jam setelah waktu pengajuan alias membutuhkan satu hari.

Jadi, jika kamu menggunakan paylater ini diharapkan untuk bersabar dan menunggu. Jika ingin cepat, kamu harus pastikan jika dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan sudah terpenuhi semua dengan baik.

Paylater BCA merupakan layanan kredit yang bisa digunakan pengguna untuk alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran untuk pengembalian bisa dicicil dengan pilihan jangka waktu yang tersedia.

Salah satu keunggulan dari layanan paylater BCA adalah limit kredit yang mencapai Rp20 juta dengan mekanisme revolving. Selain itu, nasabah bisa mendapatkan pilihan waktu cicilan mulai dari 1,3,6, hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Cuma Butuh 5 Menit, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Lazada dengan Cepat dan Syarat Mudahnya

Untuk suku bunga yang diberikan sampai 2% flat untuk per bulannya. Dan ada promo khusus hingga nanti Januari 2024 yaitu bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan sampai 31 Januari 2024.

Selain itu juga terdapat potongan bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan sampai 31 Maret 2024. Sebuah informasi, paylater dapat digunakan untuk transaksi di merchant QRIS dengan memakai aplikasi myBCA.

Untuk bisa menggunakan paylater BCA, kamu perlu menginstal aplikasi myBCA terlebih dahulu. Setelah itu, kamu perlu mengikuti langkah untuk pengajuan paylater, sebagai berikut :

Sumber: