Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Punya Konsumsi BBM Irit, Tapi kok AC-nya Suka Bermasalah dan Gak Dingin?

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Punya Konsumsi BBM Irit, Tapi kok AC-nya Suka Bermasalah dan Gak Dingin?

Intip Plus dan Minus Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Punya Konsumsi BBM Irit tapi Kok AC-nya Suka Bermasalah--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas plus dan minus Suzuki Ertiga Diesel Hybrid apakah lebih unggul daripada mesin bensinnya.

PT Suzuki Indomobil Sales merilis Suzuki Ertiga Diesel Hybrid pada Februari tahun 2017. Menariknya rencana awal mobil ini di jual dengan harga Rp219,5 juta OTR JABODETABEK namun menjadi langka imbas dari stop di jual dipasar secara bertahap setahun setelah perilisannya.

Namun mobil Suzuki Ertiga Diesel Hybrid  tetap bisa ditemukan dalam kondisi bekas, walau sudah tidak dijual di dealer-dealernya.

Adapun Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dalam kondisi bekasnya umumnya dijual pada kisaran harga Rp130 juta sampai Rp140 juta sampai tahun 2023 ini.

BACA JUGA: Akhir Tahun Banyak Promo Mobil Baru mulai dari Toyota sampai Suzuki, Kalian Bisa Cek Disini

Nah walau agak sulit untuk ditemukan sekarang, mobil ini tetap menarik untuk dibahas kelebihan dan kekurangannya.

Adapun bagi anda yang berminat membeli mobil ini di jelang akhir tahun atau tahun depan, berikut kami sajikan informasi seputar plus dan minus dari Ertiga Diesel Hybrid. Simak dibawah ini.

Plus dan minus Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 

Mengutip dari Otoinfo.id berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Ertiga mesin diesel hybrid.

Plus

1. Konsumsi BBM Irit

Kelebihan yang pertama dari Ertiga Diesel Hybrid adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Tentu dengan mengusung mesin diesel hybrid, mobil ini mampu mengirit bahan bakar sampai 22,6 km per liternya.

BACA JUGA: Review Suzuki Karimun Kotak: 25 Tahun Tak Surut Ini Rahasianya!

2. Fitur Headlamp Leveling

Sumber: