Suzuki Ertiga Hybrid Unjuk Gigi Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya

Suzuki Ertiga Hybrid Unjuk Gigi Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya

Suzuki Ertiga Hybrid Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

2. Hold Hill kuat sanggup melaju di tanjakan

Fitur unggulan Suzuki Ertiga Hybrid selanjutnya adalah Hold Hill Control yang merupakan fitur yang sangat berharga bagi pengemudi yang sering berkendara di daerah berbukit.

Fitur ini dapat mencegah kendaraan berguling ke belakang saat berhenti di tanjakan, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Cadas Hyundai Tucson Usung Pakai Teknologi SUV Untuk Lawan Honda CR-V Hybrid, Ini Penampilan Terbarunya

Adapun fitur Hold Hill Control memastikan restart yang lebih lancar dan aman, sehingga menjadikan Ertiga Hybrid sebagai pilihan yang tepat untuk keluarga yang sering bepergian ke daerah pegunungan atau berbukit.

3. Auto Start and Stop Engine

Lalu ada fiitur Auto Start-Stop pada Suzuki Ertiga Hybrid merupakan solusi praktis untuk menghadapi lalu lintas perkotaan yang padat.

Fitur ini secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti atau dalam kondisi diam, dan menghidupkannya kembali saat pengemudi menekan pedal gas.

Terlebih fitur ini juga menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka pecinta otomotif yang memperhatikan faktor lingkaungan alam.

BACA JUGA:Anvanza Minggir Dulu, 5 Keunggulan Hyundai Stargazer Essential Ini Jadikannya Low MPV Paling Keren

4. Teknologi yang lengkap

Adapun selain fitur-fitur unggulan yang dimilik Ertiga Hybrid, mobil ini juga memiliki paket teknologi yang lengkap, contohnya seperti sistem audio layar sentuh dengan konektivitas smartphone, airbag ganda SRS, sensor parkir, ABS, EBD, dan Brake Assist. Fitur-fitur tersebut meningkatkan keselamatan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara secara keseluruhan.

Nah jadi itulah fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Hybrid beserta dengan paket teknoloigi yang dimiliknya yang terbilang lengkap untuk sebuah mobil MPV Hybrid.

Kesimpulan

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Ertiga Hybrid kembali meramaikan pasar otomotif dengan penampilan terbarunya.

Sumber: