Suzuki Ertiga Hybrid Unjuk Gigi Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya

Suzuki Ertiga Hybrid Unjuk Gigi Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya

Suzuki Ertiga Hybrid Pamerkan 4 Fitur Unggulan yang Tidak Dimiliki Oleh Lawan-lawannya --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasar otomotif kembali panas dengan kehadiran Suzuki Ertiga Hybrid dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya.

Waw siapa sangka dengan kehadiran Suzuki Ertiga Hybrid akan membuat para pecinta otomotif sehype ini. Bahkan dengan tampilan terbarunya yang mencolok, Ertiga Hybrid diprediksi akan menggaet banyak konsumen.

Adapun sebagai mobil MPV yang inovatif dan mengkombinasikan performa mesin bensi dengan motor listrik Suzuki Ertiga Hybrid memberikan inovasi kendaraan yang hemat bahan bakar sekaligus ramah lingkungan.

Setelah perilisannya di tahun 2022 bulan Juni kemarin, Suzuki Ertiga Hybrid sudah berhasil mencuri perhatian banyak pecinta otomotif berkat efisiensi dan kenyamanan yang dihadirkannya.

BACA JUGA:Akhir Tahun Banyak Promo Mobil Baru mulai dari Toyota sampai Suzuki, Kalian Bisa Cek Disini

Namun tak hanya kelebihan-kelebihan diatas, ada banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh Ertiga Hybrid ini sebagai mobil MPV Hybrid. Simak dibawah ini.

4 Fitur Unggulan Suzuki Ertiga Hybrid

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah 4 fitur unggulan yang dimiliki Ertiga Hybrid.

1. Cruise Control yang stabil

Cruise control adalah fitur canggih yang memudahkan pengemudi untuk menjaga kecepatan konstan, tanpa perlu menginjak pedal gas secara terus-menerus.

Fitur ini tentu sangat bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh, terutama untuk perjalanan yang monoton. Fitur ini dapat mengurangi kelelahan pengemudi dan memperpanjang umur mesin kendaraan.

BACA JUGA:Duel Kekuatan: Perbandingan Mesin Honda PCX 2024 vs Suzuki Burgman 2024, Ternyata ini yang Lebih Powerful!

Nah pada Ertiga Hybrid sendiri sudah dilengkapi dengan cruise control yang mampu mempertahankan kecepatan yang dipilih secara konsisten, memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, terutama di jalan tol yang luas.

Fitur ini meningkatkan kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar, sehingga menjadi favorit di kalangan pengemudi.

Sumber: