Update Harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 Akhir, Promo Menarik untuk Motor Matic Retro Modern Anak Muda

Update Harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 Akhir, Promo Menarik untuk Motor Matic Retro Modern Anak Muda

Yamaha Fazzio./YouTube Rendi Zain--

RADAR TEGAL - Berikut ini update harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 akhir dengan spesifikasi yang lengkap. Bahkan tampilannya semakin menarik untuk anak muda zaman sekarang.

Siapa sangka harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 ini semakin ramah dikantong. Bahkan terdapat beberapa promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen.

Tapi promo untuk harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 tidak semua dealer memiliki. Cobalah untuk menanyakan promo maupun diskon saat transaksi.

Bahkan harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 sangat terjangkau untuk para penghasilan UMR. Selain itu tampilannya sangat energik dan cocok untuk kaum muda.

BACA JUGA:Spesifikasi Nissan Magnite 2023 Terbaru, Miliki Teknologi Terkini dengan Angsuran yang Ringan Cocok Untuk UMR

Motor matic ini memiliki 2 tipe yaitu Lux dan Neo dan sering kali dibandingkan dengan Scoopy yang terlihat serupa. Harga kedua motor ini pun tidak jauh berbeda dan tampilan luarnya yang lumayan mirip.

Untuk harga, motor matic retro ini dipasarkan mulai Rp20 jutaan dengan spesifikasi yang sesuai dengan peminatnya. Tapi untuk tampilan kedua motor tidak kalah bagus dan cocok untuk anak muda.

Untuk harganya, Yamaha Fazzio masih tetap stabil dan tidak memiliki peningkatan maupun penurunan secara signifikan. Termasuk untuk harga pada akhir Oktober 2023 ini.

Sehingga motor retro ini semakin didepan dan mampu bersaing dengan kompetitor dari segi harga, tampilan, hingga fitur yang dimiliki. Bahkan sudah terdapat mesin hybrid yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Raize 2023, Semakin Sporty dengan Angsuran Kredit Mulai Rp4 Jutaan Aja

Selain itu sudah menggunakan speedometer digital, indikator Electrioc Power Assist Start, notifikasi handphone, jam digital. Bahkan terdapat fitur Y-Connect untuk menyambungkan smartphone ke motor.

Berikut daftar harga motor Yamaha Fazzio per September 2023 OTR Jakarta:

1. Yamaha Fazzio Lux: Rp 23.050.000

2. Yamaha Fazzio Neo: Rp 22.650.000

Sumber: