Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang lebih Tangguh Saat Berada di Tanjakan ?

Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang lebih Tangguh Saat Berada di Tanjakan ?

Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush--

Untuk dari sisi mobil Daihatsu Terios ini menawarkan pilihan menarik yakni  transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan,Lalu, sementara Rush hanya tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

Sementara,Untuk kelebihan dari Toyota Rush terletak pada transmisi otomatisnya, dari hal ini memberikan kenyamanan ekstra saat melewati tanjakan tanpa perlu menginjak pedal kopling. Hal Ini menghasilkan pengalaman mengemudi yang lebih berkesan sertalancar.

BACA JUGA:Lebih Unggul Mana antara Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:New Toyota Rush 2023 Digadang-gadang Bakal Saingi Pajero Sport? Berikut Perbandingan Performa Mesinnya

Sistem penggerak

Dari Keduanya mobil tangguh ini menggunakan sistem penggerak roda depan, yang umumnya di anggap lebih efisien dalam efisiensi bahan bakar.

Meskipun begitu, penggerak roda depan cenderung tidak sebaik penggerak empat roda pada tanjakan yang sangat curam. Namun,untuk trade-off ini adalah hal umum dalam kategori SUV kompak seperti halnya Terios dan Toyota Rush.

Pengujian saat di tanjakan

Untuk mengenai Pengujian tanjakan perlu adanya hasil pengujian lapangan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang performa sebenarnya di tanjakan.

Dari Pengujian dilakukan dengan menggunakan Terios dan Rush yang sama-sama diisi dengan 5 orang dewasa dan 150 kg barang bawaan.

Untuk Hasilnya dari Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini menunjukkan bahwa keduanya mampu melibas tanjakan dengan lancar.

Akan tetapi Toyota Rush memamerkan keunggulan dengan akselerasi sedikit lebih baik. Hal Ini memberikan kenyamanan ekstra saat melewati tanjakan curam.

BACA JUGA:Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Diantara SUV ini Mana yang lebih Tangguh ?

BACA JUGA:Keunggulan Daihatsu Terios 2023, Mulai dari Performa mesin yang Unggul sampai dengan Kombinasi Fitur Terbaik

Kesimpulan

Sumber: