Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang lebih Tangguh Saat Berada di Tanjakan ?

Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang lebih Tangguh Saat Berada di Tanjakan ?

Perbandingan Daihatsu Terios dan Toyota Rush--

RADAR TEGAL - Mana yang lebih tangguh di antara Daihatsu Terios dan Toyota Rush ? Yah, untuk mengenai Mobil SUV merupakan pilihan populer di Indonesia

Salahsatunya bagi pengendara yang sering menghadapi tanjakan. Dua opsi yang sering menjadi pertimbangan adalah Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Hal yang menarik dari kedua mobil tangguh ini dari mulai Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini yang selalu mencuri banyak perhatian.

Pada Dalam kesempatan artikel ini, Radar Tegal kali  ini akan mengulas mengenai perbandingan dari Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Mulai Dalam hal performa di tanjakan, dengan fokus pada kinerja mesin, sistem transmisi, sistem penggerak, dan sebgainya.Simak informasi lengkpnyaberikut ini.

BACA JUGA:Perbedaan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Simak lengkapnya Mana yang lebih Unggul ?

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush 2023, Katanya Suspensi yang Terasa Keras?

Performa kinerja mesin

Kinerja mesin menjadi faktor kunci dalam menilai kemampuan SUV di tanjakan. Baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush di lengkapi dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, VVT-i.

Dari Kedua mobill ini memiliki tenaga sebesar 104 hp dan torsi sebesar 136 Nm, menunjukkan kemampuan yang setara dari segi tenaga murni.

Namun, ada beberapa perbedaan terlihat muncul pada torsi yang di hasilkan, untuk Toyota Rush memiliki keunggulanlebih.

Dari Torsi ekstra ini memberikan akselerasi lebih baik pada Toyota Rush, membuatnya lebih tangguh saat mendaki tanjakan curam.

Sistem transmisi yang digunakan

Untuk mengenai mobil  ini menggunakan Sistem transmisi memainkan peran penting dalam kenyamanan pengemudi, terutama saat melewati tanjakan.

Sumber: