10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama

10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama

10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama-ekonomi-radar tegal

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 8% per bulan dengan tenor pinjaman 1-12 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

 

Easycash

Easycash merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 1,6% per bulan dengan tenor pinjaman 1-12 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

 

AdaKami

AdaKami merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 2,4% per bulan dengan tenor pinjaman 1-12 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 3% per bulan dengan tenor pinjaman 1-36 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

 

Akulaku

Akulaku merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor pinjaman 6-12 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

 

Sumber: