10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama

10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama

10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama-ekonomi-radar tegal

Penyebab Persyaratan Pinjol Mudah

Ada beberapa faktor yang menyebabkan persyaratan pinjol mudah. Salah satu faktornya adalah persaingan yang ketat di industri pinjol. Persaingan yang ketat membuat pinjol harus menawarkan berbagai kemudahan untuk menarik nasabah.

Faktor lain yang menyebabkan persyaratan pinjol mudah adalah kurangnya regulasi yang mengatur industri pinjol. Saat ini, industri pinjol masih belum diatur secara ketat oleh pemerintah.

Hal ini membuat pinjol memiliki lebih banyak ruang untuk menawarkan berbagai kemudahan, termasuk persyaratan yang mudah.

 

10 Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah

 

Danafix

Danafix merupakan salah satu pinjol yang populer di Indonesia. Pinjol ini menawarkan bunga mulai dari 1,5% per bulan dengan tenor pinjaman 1-12 bulan. Danafix juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan NPWP.

BACA JUGA:Diteror DC Pinjol Padahal Tidak Punya Hutang? Lakukan Langkah Ini agar Bisa Teratasi

BACA JUGA:Pidana 6 Tahun Bagi DC Pinjol yang Hina Nasabahnya, Jika Bertemu Segera Laporkan ke Pihak Berwenang

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjol yang menawarkan bunga mulai dari 0,92% per bulan dengan tenor pinjaman 1-12 bulan. Pinjol ini juga memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

 

Indodana

Sumber: